10 Teknik Persuasif untuk Pencetakan Brosur yang Akan Menjual

Pencetakan brosur sudah ada sejak lama. Banyak perusahaan, baik skala kecil maupun skala besar, telah menggunakannya untuk mengiklankan dan mempromosikan produk mereka. Dan untuk waktu yang lama, mereka telah menuai hasil dari brosur yang berhasil dijual.

Yang kami maksud adalah pencetakan brosur yang dirancang untuk menjual ide dan menjual produk. Desain dan konten berjalan beriringan untuk memikat pembaca dan audiensi.

Jejak warna-warni dan cemerlang menarik perhatian pasar sasaran Anda. Bahkan memperkuat minat mereka dan memotivasi mereka untuk membaca brosur Anda. Grafik dan brosur yang ditata dengan baik juga mendorong pembaca untuk membaca. Tidakkah Anda perhatikan bagaimana majalah dan tabloid terlihat begitu menarik dan apa yang membuatnya begitu?

Gambar-gambar

1. Kualitas, gambar berwarna menarik mata. Gambar berfungsi sebagai referensi yang memberikan bukti kuat kepada pembaca untuk memvalidasi seperti apa produk Anda. Ini memungkinkan mereka menilai produk Anda dan membujuk mereka untuk membeli.

2. Gambar yang bertindak sebagai validasi membantu menjual solusi yang diinginkan yang dapat dibawa oleh produk Anda. Foto sebelum dan sesudah sangat sugestif dan persuasif.

3. Gambar membantu mengomunikasikan konsep atau ide di balik brosur Anda. Jika Anda ingin menjual hasrat atau fantasi, maka gambar yang menyenangkan adalah cara untuk melakukannya. Jika Anda seorang agen perjalanan, Anda dapat membangkitkan rasa kesenangan atau relaksasi melalui gambar-gambar kegiatan yang menarik atau hanya orang-orang yang bersantai di tepi pantai.

4. Foto dapat secara efektif menangkap imajinasi pembaca Anda. Jika Anda memiliki pendukung produk seperti selebritas Hollywood yang terkenal, maka gunakan di brosur Anda.

Klien dapat mentransfer kualitas yang mereka inginkan, dari mengagumi kulit selebriti hingga menggunakan dan membeli produk Anda untuk hasil yang dikatakan.

Sementara gambar membuat brosur lebih menarik, itu adalah konten yang menarik perhatian audiens target Anda. Membaca brosur adalah salah satu tujuan akhir. Ini memungkinkan audiens target Anda memiliki informasi dan persepsi tentang produk Anda.

Konten yang efektif juga memberi Anda manfaat membujuk mereka. Dengan menjual ide atau menyampaikan pesan Anda, Anda dapat membujuk audiens target Anda untuk membeli.

Apa yang membuat konten yang efektif dalam brosur adalah dengan hati-hati merencanakan apa yang akan menjadi nilai jual terkuat produk atau layanan Anda. Sisi mana yang akan Anda tekankan? Selain itu, bagaimana Anda akan mengatur informasi tersebut tanpa kehilangan minat mereka?

Kandungan

5. Latihan singkatnya. Isi untuk brosur Anda tidak boleh terlalu lama. Jaga agar kalimat tetap rapi dan singkat. Ini membantu pembaca Anda mencerna ide Anda sepotong demi sepotong.

6. Pilihan kata adalah elemen penting dalam penulisan. Targetkan bahasa Anda sesuai dengan target pasar Anda. Anda mungkin ingin menggunakan bahasa yang lebih profesional untuk produk dan layanan kelas atas Anda.

7. Lingo atau kata-kata gaul juga paling cocok untuk ceruk. Ini dapat membuat respons langsung dari audiens target Anda karena mereka dapat secara memadai mencapai poin yang Anda coba buat.

8. Kata-kata yang mudah diingat untuk judul Anda tidak harus melibatkan kata-kata yang populer. Frasa tangkapan populer mudah hilang setelah banyak digunakan. Makna mereka mungkin juga menjadi terlalu kabur atau ambigu untuk digunakan.

9. Secara umum, lebih baik menggunakan kata-kata sederhana yang dapat dengan mudah menerjemahkan konsep dan ide Anda. Gabungkan dan buat frasa menarik yang akan menggelitik khayalan atau imajinasi mereka. Ide-ide inovatif dapat menangkap pesan dan citra merek Anda dengan lebih baik.

10. Fokuskan konten Anda pada audiens Anda. Gunakan sudut pandang orang kedua “Anda” untuk merujuk ke pembaca Anda dan sudut pandang orang pertama untuk perusahaan seperti “Kami.”

Source by Carlalet Reyeg San Gaspar

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?