8 Langkah untuk Membuat Brosur Perjalanan yang Menarik Untuk Perusahaan Perjalanan Online

Bepergian ke seluruh dunia adalah sesuatu yang sangat menyenangkan sehingga sebagian besar dari kita ingin melakukannya secara teratur. Perjalanan dan pariwisata saat ini merupakan industri multi-miliar dolar, dengan kemampuan langka menyaksikan pertumbuhan bahkan dalam skenario ekonomi terburuk.

Pasar internet yang meledak telah membantu perusahaan perjalanan online untuk menjamur dan memenuhi permintaan pasar yang meningkat akan fasilitas pemesanan perjalanan instan. Mereka tidak hanya mengizinkan pelanggan untuk memesan tiket perjalanan, mereka juga membantu mereka merencanakan seluruh liburan atau rencana perjalanan liburan. Dalam kisah sukses perusahaan perjalanan mana pun, peran yang sangat besar dimainkan oleh brosur perjalanan. Mari kita lihat bagaimana …

Mengapa brosur perjalanan bagus?

Dengan mendesain dan membuat brosur perjalanan unik oleh agensi desain grafis ternama yang berbasis di Inggris, AS atau India, Anda dapat mengiklankan layanan Anda dan menjangkau klien Anda dengan cara yang lebih positif. Brosur perjalanan mencakup informasi umum yang terkait dengan tujuan yang dipilih bersama dengan informasi yang berguna tentang tempat menginap, harga, tempat untuk dikunjungi dengan banyak gambar menarik. Kesan pertama biasanya kesan yang paling abadi. Dan jika brosur perjalanan Anda membuat tanda pada pandangan pertama, Anda memiliki peluang bagus untuk mengubah pengunjung Anda menjadi pelanggan Anda.

Proses merancang brosur profesional

1. Lakukan riset untuk mendapatkan ide tentang strategi dan kebijakan bisnis pesaing Anda. Ini akan membantu Anda merencanakan input brosur perjalanan Anda dengan cara yang lebih sukses.

2. Sebutkan tujuan yang ingin Anda sertakan dalam brosur perjalanan Anda dari sudut pandang iklan. Cari semua kemungkinan tujuan yang mungkin diminati pelanggan Anda.

3. Dari daftar tujuan penting ini, pilih tujuan yang lebih populer yang ingin Anda soroti dalam brosur, mengingat potensi wisata mereka.

4. Cobalah untuk membuat profil lengkap tujuan dengan memberikan peta terperinci tentang tujuan, deskripsi geografis dan lingkungan, laporan populasi dan cuaca, dan daftar tempat-tempat utama untuk dilihat, bahasa yang diucapkan dan mata uang yang digunakan.

5. Saat liburan, semua orang ingin bersenang-senang, brosur perjalanan harus memiliki deskripsi kecil tentang hot spot atau acara di tujuan yang diinginkan. Juga ingat, tidak semua orang sama dan oleh karena itu lebih baik menyediakan penampang semua jenis tempat menarik.

6. Setelah Anda mengklasifikasikan informasi dan meletakkannya dengan rapi di halaman, sorot aspek yang mungkin Anda anggap penting bagi pengguna. Pengguna biasanya tidak membaca semuanya kata demi kata. Karenanya informasi yang disorot membantu mereka untuk memindai halaman lebih cepat.

7. Untuk menyampaikan informasi yang dikumpulkan dengan cara persuasif, gunakan banyak deskripsi terperinci, kata kerja aksi, dan frasa imajinatif.

8. Pastikan untuk meletakkan versi cetak brosur perjalanan Anda yang dapat diunduh dalam format PDF di situs web Anda sehingga pengguna dapat mengambil hasil cetak dan membawanya bersama.

Periksa beberapa web dan agen desain grafis online yang berbasis di Inggris, Amerika Serikat atau India untuk merancang brosur perjalanan Anda secara efektif dan efisien. Ingatlah untuk mencari bagian perancangan brosur perjalanan hanya setelah semua informasi dan gambar telah dikumpulkan. Brosur perjalanan yang dirancang dengan baik dapat memperluas jangkauan pasar dan basis pelanggan Anda secara luas.



Source by James Elliott

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?