Apa itu Brosur Penyelesaian?

Brosur Penyelesaian, kadang-kadang disebut Demand Video, paling tepat dikenal sebagai Mediary Documentary, karena berfokus pada cakupan pertanggungjawaban dan kerusakan dan disajikan selama proses mediasi atau sidang arbitrase. Potongan yang sudah selesai dari 10 hingga 30 menit panjangnya, tidak pernah lebih lama, dan merupakan ringkasan singkat dari kasus ini. Video ini dibuat untuk meminta penasehat atau perusahaan asuransi yang berlawanan untuk sepenuhnya mengenali rasa sakit dan penderitaan akibat cedera atau kematian yang disebabkan oleh kelalaian, malpraktek, atau tanggung jawab produk.

Mediasi Dokumenter tidak pernah melihat bagian dalam ruang sidang: namun, dengan sifatnya yang gamblang dan sangat gamblang adalah bagian yang sangat berharga dan sering kali tak tergantikan dari proses mediasi yang mengarah pada penyelesaian kasus yang menguntungkan. Mediasi Dokumenter adalah video advokasi dan semua pemberhentian ditarik untuk mengajukan pertanggungjawaban dan ganti rugi. Konten video diproduksi untuk dampak emosional maksimum. Setiap metode yang dapat digunakan untuk meningkatkan ketegangan dramatis dan memberikan pukulan emosional terlibat. Penerangan dramatis, pengeditan mewah, efek khusus, penilaian latar belakang dramatis, sulih suara dramatis, aktor profesional, pembuatan judul, pemotretan mewah, pemotretan emosional, pemotretan grafis, penguncian kroma, rekaman stock, animasi yang dihasilkan komputer, perawatan gambar – dan daftarnya sudah ada pada – semua dikerahkan.

Mediasi Dokumenter penuh dengan video yang diproduksi secara profesional dengan pengacara penggugat di kursi direktur. Ini adalah dokumentasi video yang presisi dan sangat apik dan upaya untuk memproduksinya pada waktu yang ditentukan sangat canggih. Seperti halnya produksi profesional, jadwal pemotretan direncanakan dengan cermat, sering kali dihapus pada Hari-Habis-Hari dan produksi dengan cermat ditulis untuk efisiensi, ekonomi, dan efektifitas yang optimal.

Seorang videografer hukum dapat masuk ke mode pencarian fakta, bekerja dalam konsultasi dengan penasihat dan asisten hukum untuk mengumpulkan unsur-unsur kasus dan cakupan target yang komprehensif. Tim produksi video resmi yang bersertifikat dapat berkoordinasi dengan penjadwalan wawancara, mengatur semua pameran dan materi yang akan mendorong presentasi.

Perusahaan produksi video legal dapat membuat skrip dan storyboard produksi untuk persetujuan penasihat hukum, menyediakan cakupan di lokasi, masuk ke fase pasca produksi dengan perhatian yang sama pada detail, menyediakan pengeditan profesional, peningkatan grafis profesional, koreksi warna profesional, penilaian dramatis, penilaian dramatis waktu kritis untuk pemotongan, animasi yang dihasilkan komputer, encoding dan authoring. Brosur penyelesaian yang sudah selesai adalah video permintaan yang sangat halus dan penjumlahan yang kuat dari kasus ini.



Source by Howard Brodsky

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?