Brosur Pribadi: Alat Agen Real Estat Paling Efektif

“Apa satu hal yang harus saya lakukan dengan pemasaran real estat saya untuk membangun merek pribadi saya dan menghasilkan arahan?” Saya selalu ditanya pertanyaan ini. Agen baru atau agen yang berjuang dengan anggaran pemasaran akan menanyakan pertanyaan ini dan saya selalu mengawali dengan menjawab: Pemasaran adalah upaya holistik dan, sayangnya, agen real estat menjadi tenaga penjualan selalu mencari hal besar berikutnya atau peluru perak untuk memecahkan masalah ketertarikan klien mereka. Pendekatan terbaik adalah pendekatan holistik di mana pemasaran didekati dari strategi gambaran besar yang memadukan saluran pemasaran, alat, kegiatan, dan integrasi penjualan yang selaras untuk mencapai tujuan bersama.

Dan kemudian agen akan berkata, ya tetapi jika saya hanya punya cukup uang untuk melakukan satu hal, apa yang Anda sarankan?

Dengan peringatan saya keluar dari jalan dan didesak untuk jawaban, saya masih, bahkan di zaman Internet saat ini, mengatakan brosur pribadi adalah alat paling penting yang dapat dikembangkan oleh agen real estat.

Bahkan dengan munculnya Web sebagai alat paling kuat dalam real estat, agen individu masih terlibat dalam bisnis membangun hubungan berdasarkan komunitas melalui kepercayaan dan kredibilitas. Agen rata-rata tanpa anggaran pemasaran yang memadai terutama bergerak dalam pertanian dan jejaring tradisional. Dalam skenario tradisional, agen bertemu orang-orang di acara-acara networking, open house, broker membuka dan melalui kontak dengan keluarga, teman dan lingkungan pengaruh. Ini adalah arahan berkualitas tertinggi yang dapat dikembangkan. Masalahnya adalah membuat kesan positif dan mengesankan.

Pushback biasanya, “Tetapi Internet mengubah bisnis real estat. 80 persen orang memulai pencarian mereka di Internet.” Ya, ini benar sekali (dan ingat saya ditanya tentang alat “satu”). Dalam pandangan saya, agen real estat tanpa situs web yang dibuat khusus, bermerek pribadi, kemampuan pencarian yang kuat, komitmen untuk penentuan posisi mesin pencari dan media sosial dan dedikasi untuk memberikan informasi dan konten yang berharga tidak memiliki komponen holistik besar dari gambaran besar pemasaran. Sekali lagi, saya menjawab pertanyaan, “Apa satu hal yang akan Anda lakukan dengan anggaran pemasaran terbatas?”

Brosur yang ditulis dengan baik dan dirancang secara profesional harus menjadi landasan upaya membangun merek Anda.

Ada masalah dengan agen yang membuat situs web sebagai “satu hal” nya. Sementara kebanyakan orang memulai pencarian rumah di Internet (atau melakukan penelitian tentang rumah mereka yang akan dijual), sebagian besar orang tidak terlibat dengan agen real estat semata-mata dari keterlibatan Internet (dengan pengecualian mungkin dari pasar rumah kedua) . Agen pemasaran Internet terbaik adalah pemasar hebat pada umumnya, yang aktif dalam jaringan, iklan cetak / TV, hubungan masyarakat, surat langsung (paling tidak untuk klien mereka di masa lalu dan di masa lalu), dan klien serta tindak lanjut dari sphere.

Bagaimana Anda membangun bisnis Anda dengan brosur pribadi? Pertama, ini memberi Anda cara bagi orang untuk mengingat Anda. Kartu nama sepenuhnya tidak efektif dalam mencapai ini. Akan sangat bagus jika Anda bisa mendapatkan orang yang Anda temui di situs web Anda, tetapi apa peluangnya sejak awal? Dan tidak ada kedekatan koneksi. Diserahkan kepada seseorang yang baru saja Anda temui, brosur pribadi memberi orang itu alat bercerita melalui kata-kata dan gambar untuk menempatkan Anda dan untuk mengingat Anda. Ini PR dan Pemasaran 101 dan sangat penting.

Jadi, jika itu tergantung pada satu alat, saya sarankan, dengan peringatan, brosur pribadi sebagai alat dasar untuk agen real estat yang ingin secara proaktif meningkatkan bisnisnya. Pertama, mari kita asumsikan brosur Anda melakukan apa yang perlu dilakukan, yaitu menceritakan kisah yang mengesankan, membuat ceruk pasar atau proposisi penjualan yang unik, dan menunjukkan kredibilitas dan kepercayaan melalui grafik dan pencetakan berkualitas tinggi. Itu pekerjaan satu. Perlu dieksekusi dengan baik untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Kunci selanjutnya adalah distribusi. Dan jika Anda memiliki anggaran pemasaran terbatas, saya tidak bermaksud mengirimkannya ke area pertanian. Maksud saya pertarungan tangan kosong, mencari cara untuk mendapatkan 30-50 brosur di tangan orang-orang yang Anda temui secara proaktif setiap minggu. Jaringan Buka rumah. Pialang terbuka. Semua aktivitas real estat Anda. Bahkan mengetuk pintu jika itu yang terjadi. Orang-orang yang Anda temui di restoran, pompa bensin, binatu, di lapangan golf, di acara olahraga anak-anak. Sebagian besar agen menimbun brosur mereka dan / atau terlalu malu untuk membagikannya. Bisnis real estat tidak membayar merek pribadi yang lemah lembut atau enggan.

Apa alatnya? Saya masih mengatakan bahwa pemasaran real estat terbaik melibatkan berbagai platform komunikasi untuk mengembangkan hubungan dan menarik calon pelanggan dengan berbagai kualitas. Tetapi jika Anda akan memainkan “satu alat permainan,” itu brosur pribadi real estat adalah taruhan terbaik Anda.



Source by Greg Herder

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?