Mengapa Menggunakan Templat Brosur Trifold – Manfaat Templat Brosur

Brosur dapat dilipat dengan berbagai cara tergantung pada apa yang Anda inginkan. Tetapi templat brosur trifold adalah templat yang paling umum digunakan untuk brosur dan mungkin merupakan cara termudah untuk menarik pembaca dan calon pelanggan. Alasannya bukan hanya karena estetika luar biasa yang diberikannya, tetapi juga karena fitur dan manfaat yang dapat dilakukannya.

Templat brosur trifold bervariasi ukurannya; ukuran templat yang paling umum adalah 8.5 “x 11.0”. Ukuran lain termasuk “8,5 x 14”, “11 x 17”, dan 11,0 “x 25,5”. Dengan ini, Anda diberikan berbagai pilihan untuk dipilih. Dan tergantung pada pilihan Anda, Anda bahkan dapat menyesuaikan ukurannya.

Tetapi apa yang benar-benar baik tentang memilih templat brosur trifold adalah kenyataan bahwa Anda diberi kesempatan untuk menghemat uang. Opsi ini tidak benar-benar mengharuskan Anda untuk meminta bantuan profesional, yang datang dengan biaya mahal. Pencetakan brosur sudah mahal dan Anda tidak ingin menghabiskan lebih banyak pada sesuatu yang Anda mampu lakukan.

Salah satu cara hebat bagi Anda untuk menghasilkan templat brosur tri-lipat adalah dengan menggunakan fitur tata letak dan kolom bawaan dari Microsoft Word. Setelah Anda mengatur halaman, Anda hanya perlu menambahkan gambar dan teks dan Anda siap untuk mencetak. Perangkat lunak lain yang dapat memungkinkan Anda menghasilkan brosur trifold termasuk Microsoft Publisher dan Adobe Photoshop, Illustrator, dan InDesign.

Sementara itu, jika Anda ingin brosur Anda memiliki tampilan profesional, Anda selalu dapat membeli template online atau mengunjungi perusahaan percetakan lokal Anda. Tetapi bagi sebagian orang, membeli templat brosur trifold secara online jauh lebih mudah daripada mengunjungi toko lokal mereka. Ini karena alasan yang jelas. Jauh lebih mudah untuk berbelanja online karena Anda tidak perlu keluar rumah. Yang perlu Anda lakukan adalah menelusuri perusahaan percetakan brosur online terbaik, pilih templat, beli, unduh, lalu cetak.

Tiga dari perusahaan percetakan online yang menawarkan templat brosur trifold dalam berbagai desain, warna, dan gaya adalah: Layout Ready, Layout Stock, dan Templat Bertenaga. Layout Ready menawarkan template trifold dalam desain yang berbeda dengan harga $ 29,95. Yang unik tentang template mereka adalah Anda dapat membuka dan mengeditnya menggunakan Microsoft Word atau Publisher. Tata Letak Stock adalah situs hebat lainnya yang menawarkan templat trifold untuk brosur. Template mereka telah dirancang sepenuhnya sehingga satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan sebelum mencetak adalah mengedit konten. Templat Bertenaga, di sisi lain, menawarkan sekitar 900 templat brosur trifold dalam berbagai desain dan warna, dengan harga $ 36.

Dengan templat brosur trifold, Anda tidak perlu banyak berpikir. Desain telah dibuat untuk Anda dan Anda hanya perlu mengedit beberapa konten, jauh lebih mudah daripada membuatnya sendiri.



Source by Bart Newman

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?