13 pembuat logo dan pembuat logo terbaik untuk dicoba pada tahun 2020



Pembuat logo adalah cara yang cepat dan mudah untuk mendapatkan desain logo untuk bisnis Anda. Itu juga yang termurah! Tetapi sebelum membuat keputusan tentang kecepatan dan harga saja, mari kita tinjau semua opsi Anda untuk desain yang berkualitas.
Ada empat cara untuk mendapatkan logo, dari yang paling mahal sampai yang paling rendah:
Bekerja dengan agensi desain;
Bekerja dengan freelancer desain satu-satu;
Luncurkan kontes desain logo;
Gunakan pembuat logo online.
Bekerja dengan agensi desain biasanya di luar kisaran harga untuk startup. Kami mungkin bias, tetapi kami berpikir bahwa menjalankan kontes desain logo adalah cara terbaik bagi pengusaha untuk mendapatkan desain yang unik dan berkualitas dengan harga yang wajar (mulai dari $ 299). Bekerja dengan freelancer juga merupakan pilihan yang baik jika Anda memiliki ide yang sangat jelas tentang gaya yang Anda cari, dan lebih banyak pengalaman bekerja dengan dan memeriksa desainer.
>> Lihat artikel kami tentang biaya desain logo untuk mengetahui berapa banyak Anda harus membayar.
Namun, jika Anda bootstrap dari perusahaan Anda dan baru memulai, Anda mungkin tidak dapat menghabiskan banyak uang. Tidak apa-apa — disinilah pembuat logo online atau pembuat logo berguna. Tetapi tidak semua pembuat logo diciptakan sama, dan untuk membantu Anda mendapatkan desain sebaik mungkin, kami telah menyusun daftar pembuat logo teratas tahun 2020 ini.
Apa itu pembuat logo? –
Pembuat logo — terkadang disebut pembuat logo atau pembuat logo — adalah aplikasi berbasis web yang mudah digunakan dan membantu Anda membuat logo dalam hitungan menit. Untuk beberapa Anda memasukkan nama bisnis Anda, pilih ikon atau font dari perpustakaan saham dan pilih warna khusus untuk mencocokkan merek Anda. Yang lain lebih bebas, menghadirkan Anda dengan kanvas kosong dan seperangkat ikon dan alat untuk membuat logo Anda sendiri.
Pro dan kontra menggunakan pembuat logo
CanvasPros pembuat logo:
Pembuat logo adalah pilihan paling murah di pasaran untuk mendapatkan logo. Sebagian besar gratis untuk digunakan, tetapi banyak yang mengharuskan Anda membayar untuk mengunduh file jika Anda benar-benar ingin menggunakannya. Biaya itu biasanya sekitar $ 5- $ 60.
Pembuat logo tersedia 24/7, artinya Anda bisa mendapatkan logo tepat saat Anda membutuhkannya.
Pembuat logo cepat! Anda dapat memiliki logo yang lengkap dalam hitungan jam (atau kurang, tergantung pada tingkat perfeksionisme Anda).
Pembuat logo semakin canggih dan lebih mudah digunakan sepanjang waktu.
Cons:
Logo yang dibuat pada pembuat logo umumnya tampak generik.
Pembuat logo mengharuskan pengguna memiliki kepekaan desain; logo umumnya bersih, gambar sederhana dan dapat membutuhkan mata yang terlatih untuk mencari tahu apa “off” tentang sesuatu yang tampaknya sangat rumit.
Banyak orang lain menggunakan pembuat logo yang sama, termasuk pesaing Anda. Itu berarti ada potensi ratusan bisnis di luar sana dengan ikon, font dan atau kombo warna yang sama mewakili merek mereka.
Beberapa pembuat logo memang memberi Anda gambar logo tetapi bukan file vektor yang Anda butuhkan untuk desain logo yang sepenuhnya dapat digunakan. Logo-logo ini adalah solusi sementara terbaik.
Pada akhirnya, penghasil logo adalah metode yang murah dan efektif untuk mendapatkan logo dasar, penghenti celah. Hasil Anda tidak akan memiliki kualitas yang sama dengan logo yang dirancang oleh desainer profesional, tetapi terkadang anggaran atau waktu pembalikan adalah hal yang paling penting! Dengan itu, inilah cara mendapatkan hasil maksimal dari pembuat logo:
Bersiap sebelum Anda membuat: tips untuk mendapatkan yang terbaik dari pembuat logo.-
Sebelum Anda terjun dan membuat tangan Anda kotor dengan pembuat logo, sebaiknya siapkan beberapa pemikiran tentang logo Anda sehingga Anda dapat memaksimalkan efisiensi Anda.
Pastikan Anda memiliki alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Maskot kanguru kustom yang dibuat oleh Hazel Anne dalam kontes desain logo. Sebut saja
Jika Anda belum melakukannya, langkah yang harus dilakukan sebelum membuat logo adalah memberi nama perusahaan Anda. Tidak hanya nama akan menjadi pendorong penting untuk pilihan logo Anda, tetapi juga mungkin akan ditampilkan dalam desain logo itu sendiri.
Misalnya, saya menamai startup analitik rekrutmen saya hari 100, karena kami membantu pengusaha mendapatkan pemahaman “hari 100” jangka panjang tentang calon pekerjaan mereka, alih-alih pandangan “hari 1” yang tidak lengkap yang bisa mereka dapatkan dari resume atau wawancara.
Pertimbangkan visi & misi Anda
Kedua, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan misi, visi, dan identitas perusahaan Anda: siapa Anda sebagai perusahaan, siapa yang Anda layani, dan apa yang Anda perjuangkan? Membantu mempersonifikasikan perusahaan Anda: apakah Anda eksklusif atau ramah, mahal atau terjangkau, serius atau menyenangkan?
Tentukan elemen utama identitas visual Anda
Setelah Anda memiliki beberapa pemikiran di atas kertas, pertimbangkan bagaimana kepribadian ini akan diterjemahkan ke dalam elemen visual, seperti warna, bentuk, dan jenis logo.
Mengambil kembali perusahaan saya sebagai contoh, kami memilih warna oranye cerah sebagai warna utama kami. Ini menekankan bagian yang dapat didekati dan manusiawi dari produk kami, berbeda dengan warna biru yang lebih serius yang digunakan sebagian besar perusahaan dalam ruang teknologi HR.
Kami memilih segitiga sebagai bentuk ikon kami, baik karena kesederhanaannya maupun artinya. Bagi kami, segitiga mewakili tiga pihak yang disatukan platform kami dalam proses perekrutan: pemberi kerja, kandidat, dan koneksi kandidat. Dalam eksperimen saya di bawah ini, saya kebanyakan menggunakan bentuk segitiga, tetapi kadang-kadang bereksperimen dengan bentuk lain yang lebih kompleks jika saya pikir mereka menceritakan kisah yang baik.
Akhirnya, kami memutuskan logo kombinasi — menggunakan ikon dan nama perusahaan dalam logo — karena ini adalah usaha baru dan kami ingin membangun pengenalan nama.
Pada day100 kami bekerja dengan tim desainer grafis lepas untuk menghadirkan tampilan dan nuansa merek dan platform web kami, termasuk logo perusahaan. Diberikan: ruang lingkup yang luas ditambah dengan anggaran terbatas membuatnya sehingga kami harus puas dengan salah satu iterasi pertama dari logo, alih-alih mengubahnya cukup untuk menghasilkan logo yang benar-benar berbeda.
Ini adalah logo yang kami buat dan masih digunakan sampai saat ini:
Pasti ada ruang untuk perbaikan di sini, jadi saya pergi ke depan dan mencoba 13 pembuat logo. Di bawah, Anda akan menemukan penjelasan tentang bagaimana masing-masing bekerja dan pengalaman saya sendiri mendesain ulang logo day100, sehingga Anda dapat memiliki ide bagus tentang apa yang akan Anda dapatkan dari setiap aplikasi logo.
Pembuat logo, dibandingkan—
Untuk memberi perintah pada kegilaan ini, saya telah menilai alat berdasarkan kriteria berikut:
Kemudahan penggunaan: mengukur seberapa ramah pengguna dan cepat membuat logo alat ini, dari Mudah ke Kompleks (90% termasuk dalam kategori Mudah atau Sedang).
Kustomisasi: mengukur seberapa banyak Anda dapat menyesuaikan saran logo, mis. berdasarkan warna, tata letak, ukuran dll, dari Rendah ke Tinggi.
Biaya: ini mengukur berapa biaya untuk mengunduh dan menggunakan logo yang Anda buat, mulai dari 0 ketika benar-benar gratis hingga tanda tiga dolar sebagai pilihan paling mahal. $$$
Hasil akhir: mengukur seberapa saya menyukai logo yang saya dapatkan — dalam batasan menggunakan pembuat logo — dari 1 bintang hingga 4 bintang. ★★★★
Berikut ringkasan hasil yang cepat. Gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa saya memberi masing-masing pencipta logo ini peringkat yang saya lakukan. (Dan untuk melihat contoh logo yang saya buat dengan mereka!)
Berikut adalah 13 pembuat logo online terbaik pada tahun 2020

Kemudahan penggunaan

Kemampuan penyesuaian

Biaya

Hasil akhir

1. Penjahit Merek

Medium

Medium

$$$

★★★ ½

2. Logo Makr

Sulit

Tinggi

$

★★★ ½

3. Lihat

Mudah

Medium

$$

★★★

4. Brandmark

Mudah

Rendah

$$

★★★

5. Designhill

Mudah

Rendah

$$

★★★

6. Namecheap

Mudah

Medium

Gratis

★★ ½

7. Ucraft

Mudah

Medium

$

★★ ½

8. Logaster

Mudah

Medium

$$

★★

9. Canva

Mudah

Rendah

Gratis

★★

10. menetas

Mudah

Medium

Gratis

★★

11. Placeit

Mudah

Medium

$$

★ ½

12. Desain logo gratis

Mudah

Medium

$$

★ ½

13. Gambar grafis

Mudah

Medium

$$$

Pembuat logo terbaik—
1. Penjahit Merek
Bagaimana itu bekerja
Merek penjahit mengumpulkan informasi tentang bisnis Anda untuk membantu menyesuaikan solusi logo Anda. Masukkan nama perusahaan Anda, pilih industri Anda, jelaskan bisnis Anda dalam kotak teks terbuka, dan putuskan apakah Anda menginginkan ikon berbasis, berbasis teks, atau inisial -basis logo. Selanjutnya, aplikasi akan mengukur preferensi jenis Anda dengan meminta Anda memilih favorit dari serangkaian font sampel. Ta-dah! Sejumlah logo akan dibuat secara otomatis untuk Anda. Setelah Anda memilih satu, Anda dapat mengedit font dan warna, mengubah ikon, atau membeli segera.
Melihat beberapa opsi logo di berbagai gambar “in situ” benar-benar membantu Anda menggambarkan apa yang Anda dapatkan. Kualitas
TailorBrands day100 logo. Meskipun dibutuhkan penggalian, ada beberapa ikon yang sangat bagus di antara sebagian besar pilihan dasar, dan font dan warna yang dikuratorkan berpadu dengan baik. Bagian yang menyenangkan tentang menggunakan aplikasi ini adalah ketika Anda mengedit warna atau font logo, setiap pilihan disertai dengan penjelasan yang bermanfaat, mis. “Logo Anda memiliki keseimbangan yang indah antara kelas dan keanggunan. Kami menambahkan rona oranye sempurna yang menanamkan kegembiraan dan semangat ke dalam merek. ”
Biaya
$ 3,99 / bulan untuk file JPG dan PNG
$ 9,99 / bulan untuk file vektor EPS
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Sedang
Kustomisasi: Sedang
Harga: $$$
Hasil akhir: ★★★ ½
3. Logo Makr
Bagaimana itu bekerja
Logo Makr dibuka dengan video pop-up opsional yang menjelaskan antarmuka-nya. Setelah itu, Anda dijatuhkan langsung ke kanvas desain kosong untuk mulai bekerja.
Logo Makr diatur untuk sebagian besar DIY. Anda dapat memilih dari perpustakaan ikon premade yang kuat, atau Anda juga dapat membangun logo asli Anda sendiri hanya dengan menggunakan bentuk, font, dan alat warna seperti editor grafis lainnya. Meskipun ini mungkin tampak menakutkan bagi pendatang baru untuk merancang, alat-alatnya cukup sedikit sehingga, dengan sedikit kesabaran, kurva belajar sama sekali tidak curam. Dan bahkan jika Anda melewatkan video tutorial, ada tips alat untuk memandu Anda melalui antarmuka.
Kualitas
Mengingat fokus Makr Logo pada kemampuan penyesuaian, kualitas logo tergantung pada Anda. Jadi jika Anda kesulitan mendesain apa pun, pembuat logo ini mungkin bukan untuk Anda. Konon, potensi kualitasnya tinggi, terutama untuk harganya. Dari semua pembuat logo yang saya uji, perpustakaan grafis di sini adalah yang paling luas, dan saya menghabiskan sebagian besar waktu pada logo ini semata-mata karena ada begitu banyak pilihan kualitas untuk dicoba.
Salah satu logo yang saya buat menggunakan templatesCost Logo Makr
Gratis untuk file resolusi rendah
$ 19 untuk berbagai file (termasuk vektor PDF dan SVG) dan lisensi lengkap
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Membutuhkan pembelajaran
Kemampuan penyesuaian: Tinggi
Harga: $
Hasil akhir: ★★★ ½
3. Lihat
Bagaimana itu bekerja
Looka menggunakan AI untuk membantu memahami bisnis Anda sebelum membuat logo untuk Anda. Dari 20+ contoh logo yang ditampilkan, Anda diminta untuk memilih 5 yang paling Anda sukai. Kemudian Anda dapat memilih palet warna, dan termasuk simbol khusus (seperti segitiga), dan hanya itu! Aplikasi ini akan melakukan keajaibannya dan menunjukkan kepada Anda beberapa ide logo, yang kemudian dapat Anda sesuaikan lebih lanjut dengan font, warna, dan tata letak yang berbeda.
Kualitas
Hasil yang saya terima dari Looka modern dan berpenampilan profesional. Mempertimbangkan bahwa AI adalah pendorong utama aplikasi, saya mengharapkan hasil yang sedikit lebih pintar, sedikit lebih disesuaikan dengan saya — meskipun itu merupakan pembuat logo. Tapi konsep Looka keren dan kualitasnya umumnya lebih baik daripada pembuat logo lain yang saya uji.
Hasil logo Looka, berdasarkan ikon dan warna yang saya pilih
$ 20 untuk PNG resolusi rendah
$ 65 untuk berbagai macam file desain
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Sedang
Harga: $$
Hasil akhir: ★★★
4. Brandmark
Bagaimana itu bekerja
Ketikkan beberapa kata kunci yang Anda asosiasikan dengan merek Anda, pilih dari empat suasana warna dasar, dan kemudian ramban komidi putar logo yang dibuat secara otomatis.
Kualitas
Meskipun prosesnya sederhana, hasilnya ternyata jauh lebih baik dari yang saya harapkan. Produk menghasilkan logo murni berdasarkan kata kunci yang Anda pilih, yang membuatnya merasa kurang seperti saya membuat semua pilihan desain dan mesin hanya mengacak mereka (lihat Desain Logo Gratis).
Ada beberapa ikon yang aneh dan pasangan font, tetapi sebagian besar Anda hampir tidak bisa mengatakan bahwa desainnya disatukan oleh suatu algoritma. Satu-satunya downside adalah bahwa Anda tidak dapat menyesuaikan logo tanpa membelinya, jadi apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan.
Beberapa sampel disediakan oleh BrandmarkCost
$ 25 untuk PNG
$ 65 untuk cetak dan file web, alat kustomisasi, dan paket branding (kartu nama, kop surat, desain media sosial)
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Tidak ada tanpa pembelian
Harga: $$
Hasil akhir: ★★★
5. Designhill
Bagaimana itu bekerja
Anda mulai dengan memilih 5 logo sampel yang Anda sukai, memilih warna, dan memilih industri Anda. Anda kemudian memilih hingga lima ikon untuk menyertai logo. Sebelum Anda dapat melihat hasilnya, Anda diminta untuk membuat akun. Setelah Anda melakukannya, pilih logo favorit Anda dan beli.
Kualitas
Tipografi dan skema warna membuat sebagian besar dari ikon yang disediakan Awalnya, sampel grafis yang disediakan oleh platform membuat saya khawatir — itu adalah ikon dasar. Tapi Designhill melakukan pekerjaan yang cukup baik dengan memasangkan tipografi kreatif dan skema warna yang menarik. Pada akhirnya, saya terkejut dengan banyaknya logo yang dapat membuat ikon sederhana bekerja untuk mereka, terutama mengingat mereka adalah ikon yang sama persis dengan yang digunakan oleh pembuat logo lainnya.
Logo terakhir yang saya pilih dengan DesignhillCost
$ 20 untuk file res PNG rendah
$ 65 untuk satu set lengkap file logo profesional, termasuk EPS vektor dan SVG, versi b / w, dan informasi warna dan font.
$ 150 membelikan Anda seorang desainer untuk penyesuaian lebih lanjut
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Tidak ada tanpa pembelian
Harga: $$
Hasil akhir: ★★★
Pembuat logo yang layak—
6. Namecheap
Bagaimana itu bekerja
Masukkan nama dan industri Anda, pilih beberapa gaya font umum yang Anda suka, pilih tiga ikon, dan aplikasi akan melakukan sisanya. Setelah memilih logo, Anda dapat mengedit dan mengunduh file desain — semua tanpa membuat akun, apalagi membayar apa pun.
Beberapa ikon disediakan oleh NamecheapQuality
Meskipun tidak ada yang istimewa tentang ikon atau tipografi, entah bagaimana aplikasi berhasil memasangkannya ke dalam komposisi yang menyenangkan dengan sedikit masukan dari saya. Logo terakhir disajikan dengan beberapa gradien yang trendi, dan saya curiga ini mungkin menciptakan ilusi kualitas. Jadi saya memilih logo dengan warna datar dan menemukan bahwa itu masih potongan di atas generator logo lain yang diulas dalam daftar, dalam hal tipografi, skema warna, dan terutama harga.
Logo-logo tersebut memasangkan tipografi dan warna ramping dengan ikon yang saya pilih
Gratis (termasuk file PNG dan SVG)
Peringkat

Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Sedang
Harga: Gratis
Hasil akhir: ★★ ½

7. Ucraft
Bagaimana itu bekerja
Ucraft memberi Anda kanvas kosong tempat Anda dapat menyeret dan meletakkan ikon, teks, dan bentuk untuk membuat logo khusus Anda. Anda dapat mencari ikon tertentu, dan ada banyak opsi sederhana untuk dipilih. Jika Anda tersesat, chatbot yang ramah siap membantu.
Kualitas
Karena konsep ucraft didasarkan di sekitar kanvas terbuka, ini membantu pengguna mencapai hasil berkualitas dengan memberi mereka sebanyak mungkin pilihan. Ini juga berarti bahwa kualitas logo tergantung pada keahlian Anda sendiri. Selain memiliki lebih dari 1 juta ikon, aplikasi ini menyediakan alat spektrum warna penuh, dan terintegrasi dengan Google Font untuk memberi Anda banyak pilihan tipografi. Beberapa mungkin menemukan semua opsi ini luar biasa, tetapi jika Anda memiliki waktu dan mata desain yang tajam, Anda dapat menemukan sesuatu yang hebat.
Logo terakhir saya dengan UcraftCost
Gratis untuk PNG resolusi rendah
$ 7 untuk file vektor SVG
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Mudah
Kemampuan penyesuaian: Tinggi
Harga: $
Hasil akhir: ★★ ½
8. Logaster
Bagaimana itu bekerja
Cukup masukkan nama perusahaan dan industri Anda untuk memulai. Memilih warna adalah bagian yang paling berat dari proses (Anda harus menghapus centang pada setiap warna yang tidak Anda inginkan), tetapi jika tidak, itu sesederhana itu.
Proses pembuatan logo Logaster sederhana dan mudah (lihat bidang di bagian atas layarKualitas
Logaster berspesialisasi dalam logo perusahaan, yang membuatnya tampak sangat cocok untuk saya. Karena hanya ada sedikit pertanyaan tentang bisnis ini, logonya umumnya bersifat generik. Tetapi dari segi kualitas, mereka lebih condong ke bersih & minimalis generik daripada generik berlebihan & lelah. Mereka juga menyediakan logo dalam berbagai tata letak untuk mempersiapkannya untuk digunakan pada bahan branding seperti kartu nama, membuat maket mencolok ditampilkan bersama sampel logo lebih dari sekadar umpan pembelian.
Beberapa logo yang ditawarkan oleh Logaster, dipasangkan dengan branding mockupsCost
$ 19,99 untuk file raster dasar
$ 49,99 untuk berbagai file dan variasi tata letak
$ 64,99 untuk kit branding yang lebih kuat
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Sedang
Harga: $$
Hasil akhir: ★★ ½
9. Canva
Bagaimana itu bekerja
Daftar (ya, langkah yang diperlukan), dan kemudian Anda dapat menelusuri logo template berdasarkan industri Anda atau menggunakan antarmuka kanvasnya untuk menarik dan melepas elemen — termasuk ikon, gradien, bentuk, garis, dan detail latar belakang.
Segala sesuatu di Canva dilakukan dalam kotak! Kualitas
Canva day100 logoCanva lebih dari sekadar pembuat logo, dan ini tercermin dalam jumlah elemen yang tidak perlu dalam bilah alat mereka. Meskipun foto yang disediakan dapat digunakan sebagai alat presentasi (misalnya, membagikan logo yang sudah jadi di media sosial dengan gambar suasana hati), ini tidak dijelaskan kepada pengguna yang mungkin tidak tahu lebih baik daripada menjaga fotografi dari final mereka. desain logo.
Anda bisa mendapatkan desain logo yang bagus dari Canva, tetapi grafisnya cenderung ke arah kartun dan hipster — tidak cocok untuk setiap bisnis. Bahkan kategorinya kebanyakan mencakup barang-barang seperti Band, Restoran, Kafe, Mode, Kecantikan, dan lebih sedikit industri profesional. Jika bisnis Anda cocok dengan ember itu, ini adalah pilihan yang bagus!
Perhatikan bahwa file vektor tidak didukung, meskipun PDF disediakan untuk dicetak.
Biaya
Gratis untuk mengunduh file png
Beberapa ikon dan templat dihargai dengan skala yang bervariasi tergantung pada langganan Anda
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Rendah
Harga: Gratis (biaya tambahan gambar premium)
Hasil akhir: ★★
10. menetas
Bagaimana itu bekerja
Hatchful Shopify adalah pembuat logo yang dioptimalkan khusus untuk penggunaan seluler (meskipun masih berfungsi baik di desktop). Sementara pembuat logo lainnya mulai dengan nama perusahaan Anda, hatchful lebih tertarik pada merek Anda (dengan pertanyaan tentang ruang industri Anda, nilai-nilai dan gaya visual). Akhirnya, Anda memasukkan nama Anda dan melihat opsi logo Anda.
Kualitas
Alat ini sangat mudah digunakan dan menciptakan desain logo yang tampak modern dengan sentuhan minimalis. Karena tidak ada pertanyaan spesifik yang berkaitan dengan sifat bisnis yang tepat, relevansi ikon dapat dicampur. Anda dapat menyesuaikan font dan warna agar lebih pas, dan ketika Anda selesai logo bebas untuk diunduh dan digunakan.
Hatchful akan menjadi opsi pembuat logo yang bagus, tetapi tidak menyediakan file vektor sama sekali. Itu berarti bahwa file logo tidak dapat diskalakan atau dicetak, dan ini merupakan kerugian serius mengingat kekayaan pilihan lain yang tercantum di atas. File png yang saya terima berukuran 1200 × 1200 piksel, yang terlalu kecil untuk bekerja untuk bisnis dalam jangka panjang.
Namun, jika yang Anda butuhkan sekarang adalah logo kecil untuk tajuk situs web Anda, menetas bisa menjadi solusi sementara yang bagus dan gratis sampai Anda siap untuk mendapatkan logo vektor yang sebenarnya.
Beberapa logo yang ditawarkan oleh hatchfulCost
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Sedang
Harga: Gratis
Hasil akhir: ★★
Pembuat logo yang harus dihindari—
11. Placeit
Bagaimana itu bekerja
Placeit dimiliki oleh Envato, dan menawarkan aset desain yang mencakup templat logo, maket, dan bahkan video.
Logo sampel yang disediakan oleh PlaceitThe proses pembuatan logo telah Anda masukkan nama perusahaan dan industri Anda, dan Anda segera disajikan dengan desain sampel. Anda dapat memilih salah satu dari ini atau memilih warna dan ikon Anda sendiri. Saat Anda semua selesai, PlaceIt menawarkan format PDF dan PNG, menjadikan logo mereka dapat digunakan di web dan cetak.
Kualitas
Sisi mockup bisnis mereka tampaknya menjadi fokus utama mereka (nama “Placeit” mengacu pada menempatkan desain pada mockup), dan ini tercermin dalam kualitas logo. Karena mereka hanya meminta nama dan industri, sedikit pemikiran konseptual masuk ke logo. Banyak gambar yang dipilih tidak ada hubungannya dengan bisnis saya (termasuk pizza, roti jahe, dan bahkan kalender atau jam mungkin diambil dari bagian “hari” dari nama).
Alat kustomisasi yang ditawarkan oleh PlaceitCost
$ 39,95 untuk satu logo
$ 14,95 / bulan atau $ 99,95 / tahun berlangganan untuk akses ke semua aset desain lainnya + logo setengah off
Peringkat
Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Sedang
Harga: $$
Hasil akhir: ★ ½
12. Desain Logo Gratis
Bagaimana itu bekerja
Setelah Anda memasukkan nama perusahaan Anda, Anda diberikan pilihan untuk membuat logo Anda dirancang oleh AI atau mendesain sendiri. Saya menguji kedua opsi.
Templat logo yang ditawarkan di opsi DIY. Opsi DIY membuat Anda memilih templat logo yang Anda sukai, dan membawa Anda ke kanvas tempat Anda dapat mengubah font dan warna serta menambahkan ikon dan bentuk.
Proses pembuatan logo AI. AI meminta industri Anda dan kemudian menghasilkan serangkaian kata kunci, meminta Anda untuk memilih hingga lima yang Anda kaitkan dengan bisnis Anda (seperti peta pikiran). Anda kemudian memilih dari daftar ikon, skema warna, dan tipografi.
Kualitas
Proses AI jauh lebih menjanjikan daripada hasilnya. Karena produk dijual sebagai dijalankan oleh komputer, saya mengharapkan aplikasi untuk mengambil informasi tentang preferensi saya dan menghasilkan sesuatu sendiri. Sebaliknya, sepertinya hanya mencampur dan mencocokkan warna yang dipilih, jenis gaya, dan grafik yang saya pilih, yang bisa saya lakukan sendiri. Hasilnya, logo adalah beberapa yang terburuk yang pernah saya lihat.
Saya lebih beruntung dengan opsi DIY — jauh lebih baik sehingga Anda tidak pernah menduga itu berasal dari situs yang sama.
AI hasil saya. Hasil DIY saya
Gratis untuk file PNG res rendah
$ 59 untuk PNG, PDF, JPG, dan SVG beresolusi tinggi
Peringkat

Kemudahan penggunaan: Mudah
Kemampuan penyesuaian:
Dasar untuk opsi AI. Pilih dari lima gaya font dan sangat sedikit warna.
Sedang untuk opsi DIY.

Harga: $$
Hasil akhir: ★ ½

13. Gambar grafis
Bagaimana itu bekerja
Gambar grafis sedikit hibrida: Anda memulai dengan kanvas desain kosong, tetapi Anda dipandu melalui setiap langkah memasukkan nama Anda dan memilih elemen desain dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada generator logo otomatis.
The GraphicSprings canvasKualitas
My GraphicSprings day100 logoSementara graphicsprings adalah salah satu dari sedikit pembuat logo yang menawarkan ikon warna-warni untuk menemani logo Anda, mereka adalah beberapa dari desain yang paling umum dan clip-arty yang saya temui. Di sisi terang, kanvas memang memberikan kontrol yang lebih baik daripada kebanyakan yang lain (stroke, shadow, efek cahaya bersama dengan kemampuan untuk mewarnai bagian gambar yang terpisah) untuk mendukung pengguna membuat gambar mereka sendiri.
Biaya

$ 19,99 untuk file JPG
$ 39,99 untuk PNG dan PDF
$ 99,99 untuk SVG

Peringkat

Kemudahan penggunaan: Mudah
Kustomisasi: Sedang
Harga: $$$
Hasil akhir: ★

Apakah pembuat logo tepat untuk Anda? –
Sekarang, semoga Anda memiliki harapan yang lebih baik tentang kualitas, biaya, dan proses penggunaan pembuat logo online. Untuk pembuat boot-sadar-anggaran, ini mungkin merupakan titik awal yang baik untuk membuat logo pertama Anda — jadi teruskan dan mainkan dengan favorit Anda dari daftar! (Jangan lupa bahwa ketika Anda siap untuk meningkatkan, Anda dapat meluncurkan kontes 99design untuk mendapatkan logo Anda ke tingkat berikutnya.)
Untuk pengusaha lain, pembuat logo online mungkin tidak memotongnya, karena keterbatasan dalam kualitas dan diferensiasi terlihat. Dalam hal itu, jangan lupa bahwa Anda memiliki opsi ramah anggaran lainnya, seperti bekerja dengan freelancer atau meluncurkan kontes 99designs.
Semoga berhasil!

Siap untuk logo yang dirancang oleh profesional?

Kontes desain logo dapat memberi Anda puluhan ide dari desainer profesional di seluruh dunia.

Artikel ini awalnya ditulis dan diterbitkan pada 2017. Sudah diperbarui dengan informasi dan contoh baru.



Source link

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?