Hindari Lima Kesalahan Ini Saat Menyerahkan Rencana Bisnis Anda Untuk Meningkatkan Dana Investasi

Setiap investor potensial ingin melihat rencana bisnis yang sangat mudah dibaca dan dapat dipercaya dengan ringkasan, ikhtisar tim manajemen, dan keuangan, tetapi setelah mengirimkan rencana Anda, banyak orang berpikir bahwa dana hanya akan tiba ketika pada kenyataannya itu dapat memakan waktu. Dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini Anda akan dapat menghindari beberapa kesalahan yang paling jelas ketika mengumpulkan dana untuk proyek Anda

Satu – Jika Anda adalah perusahaan yang memiliki pengetahuan teknis yang brilian dan tidak memiliki keahlian penjualan nyata, jangan mengiklankannya. Informasi di situs web Anda termasuk biografi tim manajemen akan dengan jelas menyatakan latar belakang tim manajemen termasuk keahlian teknis mereka, gelar mereka, paten mereka dan semacamnya, tetapi luar biasa strategi pemasaran mereka dalam rencana bisnis biasanya tidak lengkap dan kadang-kadang hilang. Solusinya, pastikan Anda memiliki strategi pergi ke pasar yang kredibel dengan pemimpin penjualan yang kredibel. Tidak ada yang akan berinvestasi jika Anda tidak.

Dua – Pastikan situs web Anda menakjubkan. Terlalu banyak perusahaan berpikir bahwa menjalankan bisnis adalah soal produk dan kemampuan tim teknis – sejujurnya tidak. Ini mungkin benar tetapi hari ini investor akan selalu berharap untuk melihat lebih banyak. Mereka ingin diyakinkan dan ketika mereka akan langsung pergi ke situs web Anda, mereka ingin dipuja! Sayangnya, begitu banyak orang memberikan apa yang tampak seperti proyek sekolah. Pastikan situs web Anda benar-benar brilian dan tidak terlihat murah. Tanyakan kepada berbagai orang apakah terlihat modern, apakah terlihat menarik, terutama foto dan tanyakan apakah mudah dinavigasi. Juga tolong pastikan bahwa itu relevan – ini bukan tentang betapa indahnya Anda, ini tentang bagaimana Anda dan perusahaan Anda akan menyelesaikan tantangan mereka.

Tiga – Jika Anda mengumpulkan uang melalui prospektus atau daftar pribadi, pastikan brosur Anda menumpuk. Banyak orang tidak menempatkan cukup waktu dan upaya dengan daya tarik visual dari Brosur Daftar Pribadi dan sekali lagi Anda tidak ingin memberikan dokumen di bawah standar yang akan gagal di setiap tingkatan. Luangkan waktu dan uang untuk memastikan bahwa Anda menyampaikan pesan Anda dengan cara yang profesional, seperti bisnis, dan logis dan mudah dibaca. Juga jangan gunakan fakta acak yang tidak dapat diverifikasi – pastikan Anda mendukung semua yang Anda nyatakan mungkin dengan penelitian terbaru dll.

Empat – jangan gunakan jargon. Siapa pun yang pergi ke situs Anda atau yang melihat materi promosi yang dirancang untuk menjawab pertanyaan tidak akan menerima jargon yang biasanya tidak ada artinya bagi mereka. Jika Anda harus menggunakan jargon atau akronim, pastikan ada penjelasan – orang tidak akan bertanya mereka akan memilih dengan kaki mereka! Situs web dan brosur yang ditulis dengan baik adalah musik bagi para calon investor

Lima – Pastikan bahwa di situs web Anda dan semua materi lain yang Anda memiliki font yang sama. Pastikan bahwa materi pemasaran pendukung terlihat hebat dan pastikan bahwa cerita yang Anda ceritakan dapat diverifikasi dan relevan. Terakhir tolong jangan kontroversial. Orang akan memusatkan perhatian pada kualitas dan ini termasuk tampilan dan nuansa, pendekatan profesional keseluruhan. Jika Anda dapat menggunakan referensi yang tepat dari perusahaan yang tepat. Jangan menambahkan sesuatu demi menambahkan sesuatu karena itu harus kontekstual dan relevan!

Ikuti tips dan kehidupan di jalan untuk mengumpulkan dana ini akan jauh lebih mudah.



Source by Marc Bandemer

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?