Kaos Kustom – Alat Promosi Di Mana Saja Untuk Bisnis

Pernahkah Anda mencoba untuk tidak membaca kaos? Orang-orang dari semua budaya, kebangsaan, dan usia mengenakan kaos. Sepopuler jins, kaos bisa menjadi seni yang bisa dipakai, sarana mengidentifikasi dengan kelompok (seperti reuni keluarga), sebuah forum untuk mengekspresikan pernyataan politik, kepercayaan agama, atau preferensi yang mengalir dari kehidupan liar ke pesta liar, dan segala sesuatu di antaranya . Kunci popularitas t shirt terletak pada kemampuannya untuk menjadi apa pun yang Anda inginkan.

Menggunakan kaos untuk mempromosikan organisasi, perusahaan, atau bisnis Anda adalah pilihan yang bijaksana. Coba pikirkan berapa banyak orang yang melihat dan membaca kaos setiap hari. Memiliki orang yang beriklan untuk Anda dapat dikenakan biaya dengan harga yang sama dengan brosur; kecuali brosur mungkin atau mungkin tidak pernah benar-benar dibaca. Dan bahkan jika itu dibaca, kemungkinan besar itu hanya akan dibaca oleh satu atau dua orang. Itu jelas bukan kasus dengan t-shirt! Kaos dibaca beberapa kali sehari oleh banyak orang. “Itu benar” Anda mungkin berkata, “tetapi bagaimana saya membuat orang benar-benar memakai iklan saya?” Itu tidak harus iklan dan Anda lebih cenderung memuncak rasa ingin tahu seseorang jika bukan iklan. Itulah kuncinya sebenarnya; ke puncak rasa ingin tahu. Ketika Anda dapat memuncak rasa ingin tahu seseorang, mereka akan melakukan penelitian sendiri. Dan ketika mereka melakukan penelitian sendiri, mereka lebih bersedia untuk membelinya.

Sekali waktu mencetak kaos untuk mempromosikan bisnis adalah ‘semacam ide yang rapi’. Sekarang jarang memiliki program identitas bisnis tanpa t-shirt. Bisnis dan organisasi yang tidak ada hubungannya dengan industri fashion sering memiliki kaos yang diproduksi untuk identitas perusahaan, sebagai bahan PR untuk promosi penjualan dan acara khusus. Seringkali kaos ini dikenakan oleh staf sebagai seragam di acara-acara seperti itu, didistribusikan sebagai oleh-oleh atau mungkin berakhir didistribusikan secara komersial. Kesadaran merek masih menjadi tren populer dan bahkan ketika produsen pakaian telah mengubah produk mereka menjadi kendaraan promosi di dalam dan dari mereka sendiri, kaos dapat mengambil konsep itu selangkah lebih jauh dengan menjadi pakaian yang mempromosikan produk dan layanan lainnya.

T-shirt memang item pakaian – dan yang murah itu. Ini jelas mengapa popularitas kaos sebagai barang promosi adalah seperti sekarang ini. Anda akan kesulitan menemukan orang yang hanya akan membuang pakaian baru dan kebanyakan orang, paling tidak, akan memberikan kaos kepada orang lain jika mereka sendiri tidak menginginkannya. Namun, fashion mungkin merupakan faktor yang lebih kuat dalam hal ini daripada berhemat. Ambil contoh tuksedo klasik sebagai contoh; kebanyakan orang dapat berpikir cara yang menyenangkan untuk menggunakan desain ini dan mengubahnya dengan teks promosi Anda di bagian belakang membuatnya berfungsi untuk Anda secara instan.

Ini adalah inti dari fesyen – orang-orang tampaknya mau memakai pesan orang lain karena mereka merasa mengatakan sesuatu tentang diri mereka sendiri. Ketika produk atau layanan dipromosikan sedemikian rupa sehingga pemakainya bersedia diidentifikasi, kaos menjadi kendaraan promosi di mana-mana. Cukup berjalan menyusuri jalan kota di dunia untuk melihat sendiri. Sekali lagi mari kita bandingkan dengan brosur atau selebaran: jika Anda mengirim brosur promosi kepada 100 klien potensial, mungkin 200 orang akan melihatnya. Tetapi kirimkan 100 kaos yang terlihat bagus dan Anda meluncurkan 100 papan iklan berjalan!



Source by Janelle Schweinfurth

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?