Perlu Menjual Lebih Banyak Sistem Keamanan Rumah? Inilah Lima Cara Mengatasi Keberatan Penjualan

Keamanan rumah seringkali merupakan penjualan yang sulit. Ini adalah jenis keputusan yang mudah ditunda oleh pelanggan kecuali kami membantu mereka membuat keputusan yang tepat. Berikut adalah beberapa yayasan yang akan membantu Anda mengatasi keberatan dan mendapatkan lebih banyak penjualan keamanan rumah.

Jadikan Tujuan Anda Di Setiap Rumah

Sebelum Anda pergi ke rumah apa pun, buat keputusan bahwa Anda akan pergi dengan pesanan. Ingatkan diri Anda bahwa Anda tidak berada di sana untuk mendidik, menghibur atau bertemu. Anda ada untuk membantu mereka membuat keputusan yang tepat dan pergi dengan memesan. Fokus pada menulis pesanan di setiap rumah dan akhiri setiap presentasi dengan pesanan.

Gunakan Tutup Percobaan

Sepanjang presentasi sistem keamanan rumah Anda, pastikan Anda berfokus pada apa yang penting bagi pelanggan. Akhiri setiap pernyataan manfaat dengan sebuah pertanyaan. Misalnya, “Sistem keamanan rumah kami akan segera memperingatkan pusat panggilan kami dan kami akan menghubungi Anda untuk memastikan semuanya baik-baik saja dalam hitungan detik. Apakah itu jenis perlindungan yang Anda inginkan untuk keluarga Anda?” Ketika mereka mengatakan “Ya”, mereka mengikat diri mereka untuk membeli. Gunakan pertanyaan dekat jejak ini dengan setiap poin manfaat. Selalu akhiri dengan pertanyaan, bukan pernyataan.

Hilangkan Enders Deal

Kami secara tidak sengaja membawa barang-barang bersama kami yang akan membunuh peluang kami untuk mendapatkan penjualan. Barang-barang ini adalah kartu nama dan brosur. Rasanya sangat baik ketika kami membagikan brosur dan kartu, tetapi itu berarti mereka tidak perlu menghubungi kami lagi. Mereka memiliki informasi yang mereka inginkan! Menulis harga Anda dan meninggalkannya dengan kartu dan brosur adalah lisensi untuk berbelanja dan mengakhiri penjualan tanpa pesanan. Selalu minta formulir pemesanan dan lakukan semua tulisan Anda di atasnya. Ini memfokuskan Anda dan pelanggan pada pesanan dan itu saja yang Anda ingin perhatian dalam penjualan keamanan rumah.

Ikuti Formula Yang Terbukti

Jangan menembak dari bibir ketika Anda menerima keberatan penjualan keamanan rumah. Ada beberapa langkah dan formula yang terbukti bagus untuk mengatasi keberatan. Pelajari yang Anda yakini dan ikuti langkah-langkahnya. Sebagian besar dari kita terlalu bersemangat dan emosional ketika menerima keberatan sebenarnya untuk berpikir jernih, sehingga mengikuti formula memberi keuntungan besar. Bersiaplah Untuk Keberatan Umum Ada beberapa keberatan yang kita hadapi berulang kali dalam karier penjualan kita. Bersiaplah untuk mereka. Sebaiknya Anda memiliki minimal 10 balasan untuk setiap keberatan yang Anda terima. Anda menyelesaikan ini dengan memulai halaman untuk setiap keberatan yang tidak dapat Anda atasi. Kemudian, tanyakan setiap wiraniaga yang Anda kenal, bagaimana mereka menangani keberatan itu. Tulis ide-ide bagus dan kemudian latih, latih dan latih sampai Anda memiliki sepuluh yang efektif. Anda tahu Anda akan menghadapi keberatan, jangan keluar tanpa rencana dan alat yang bagus untuk menguangkannya.

Cobalah teknik-teknik ini dan Anda akan menemukan Anda bisa mendapatkan lebih banyak penjualan keamanan rumah dengan mengatasi keberatan ketika menjual sistem keamanan rumah.



Source by Carl Davidson

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?