Apakah Brosur Anda Membutuhkan Perubahan Desain?

Kapan terakhir kali Anda memperbarui brosur? Setahun yang lalu, mungkin beberapa tahun yang lalu? Jika ini masalahnya, Anda mungkin ingin mengubahnya. Brosur segar dan baru adalah suatu keharusan di zaman sekarang ini. Mereka terus memperbarui konten Anda, dan kompetitif.

Dengan berpegang pada brosur lama atau materi pemasaran, Anda berisiko kehilangan nilainya. Seiring berkembangnya waktu, begitu pula pesaing Anda dan begitu pula strategi Anda. Oleh karena itu Anda mungkin membutuhkan perombakan desain brosur.

Untuk memudahkan Anda melihat apakah Anda perlu melakukan ini, saya telah menyusun daftar beberapa pertanyaan yang dapat Anda jawab sendiri. Yang akan membantu Anda menilai jika Anda membutuhkan desain brosur baru.

Apakah desain brosur Anda saat ini mendapatkan hasil?

Ini harus menjadi indikator pertama jika Anda membutuhkan makeover. Brosur adalah alat yang ampuh yang dapat digunakan untuk mencapai hasil yang luar biasa, namun seiring waktu, mereka dapat kehilangan kekuatan dan pada gilirannya menunjukkan hasilnya. Jadi, apakah pelanggan masih datang ke toko Anda atau menelepon Anda untuk menanyakan sesuatu yang mereka lihat di brosur Anda? Jika Anda tidak yakin, Anda harus selalu bertanya kepada calon pelanggan atau klien, di mana mereka membaca informasi Anda mengenai bisnis atau proyek Anda.

Apakah desain brosur Anda saat ini memberikan dampak?

Apakah orang terkesan dengan materi pemasaran Anda? Apakah mereka senang dengan produk atau layanan Anda saat mereka memilikinya? Cara mudah untuk mengetahuinya adalah dengan melakukan survei. Tanyakan kepada beberapa pelanggan, atau pelanggan potensial bagaimana perasaan mereka tentang karya tersebut dan dengarkan umpan balik mereka. Ini mungkin bukan yang ingin Anda dengar, tetapi itu yang perlu Anda dengar!

Apakah desain brosur Anda saat ini kompetitif?

Apa yang dilakukan kompetisi? Anda harus selalu berada di atas apa yang didorong oleh orang lain di sekitar Anda untuk materi pemasaran. Untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis, Anda harus lebih baik dari yang lain. Satu-satunya cara Anda dapat menilai ini, adalah jika Anda melihat apa yang dilakukan orang lain. Saat melihat kompetisi, tanyakan pada diri Anda, apa yang terlihat lebih baik? yang memiliki penawaran yang lebih baik? Apakah mereka terlihat mirip? Jika mereka hampir sama, adalah logis untuk berinvestasi dalam desain baru yang segar dan kumpulan proyek pencetakan baru!

Apakah desain brosur Anda saat ini asli?

Terakhir tanyakan pada diri Anda, apakah desain brosur Anda asli? Ketika Anda melihat brosur lain dari industri Anda apakah mereka terlihat sama? Apakah ada yang menonjol? Jika berkali-kali Anda melihat tema yang sama dan pesan yang sama, Anda benar-benar harus mempertimbangkan desain brosur asli yang baru. Orisinalitas adalah kunci dalam pemasaran, jadi Anda benar-benar membutuhkan desain baru yang inovatif untuk bertaruh yang terbaik dari yang terbaik.

Apakah Anda membutuhkan makeover? Hubungi Kami hari ini atau hubungi 480-993-7293. Kita bisa mengubah strategi lama yang mungkin tidak berhasil, menjadi sesuatu yang baru dan inovatif.



Source by David ODey

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?