Desain Brosur – Cara Merancang Brosur yang Bagus

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang desain brosur, untuk membuatnya lebih efektif untuk penggunaan bisnis atau pribadi Anda, maka Anda perlu membaca artikel ini. Di dalamnya saya akan membahas tips praktis untuk desain brosur yang akan memastikan brosur Anda disimpan, dibaca dan ditanggapi lebih sering. Cukup ikuti saran yang diberikan dalam artikel ini, dan Anda harus memiliki rencana yang tepat tentang bagaimana merancang brosur Anda berikutnya.

Bagaimana Anda mendesain brosur Anda tergantung pada apa tujuan Anda untuk brosur Anda. Beberapa orang menggunakan brosur untuk menjual jasa atau barang mereka kepada pelanggan baru. Jika ini masalahnya, Anda harus memastikan brosur Anda cukup menarik untuk dibaca oleh calon pelanggan ini. Jika tidak, apa gunanya bagi Anda jika prospek ini membuang brosur ke tempat sampah? Pesan Anda bersaing dengan ribuan pesan lainnya setiap hari, dan hanya pesan yang menarik perhatian mereka yang akan dibaca dan ditanggapi.

Umumnya, cara terbaik untuk mendapatkan perhatian seseorang dengan desain brosur Anda, adalah membuatnya sederhana dan tidak berlebihan. Ini berarti tidak membuatnya terlihat membingungkan dan stres untuk dibaca. Buatlah tipe Anda cukup besar untuk dibaca dengan nyaman, tetapi tidak terlalu besar untuk menjadi beban. Buatlah mudah dibaca – jangan ada teks kuning dengan latar belakang ungu. Terakhir, buat teks mengalir sederhana. Ini berarti menggunakan kata dan kalimat pendek agar mudah diikuti.

Bergantung pada niat Anda dengan brosur Anda, desain Anda akan sangat terpengaruh. Jika Anda mencoba untuk mengumpulkan dana, apakah menurut Anda merupakan ide yang baik untuk membeli brosur yang sangat mahal untuk menyebarkan pesan Anda? Mungkin tidak. Di benak pembaca, mereka mungkin merasa Anda tidak membutuhkan dana lagi jika mampu membeli desain brosur yang begitu mahal. Di sisi lain, jika Anda berurusan dengan seseorang yang mengharapkan profesionalisme tingkat tinggi dari bisnis atau layanan Anda, jika Anda datang dengan desain brosur yang kasar, mereka mungkin berpikir pendekatan Anda terhadap jalan pintas meluas di semua bidang bisnis Anda. .

Sebagai kesimpulan, saya telah memberi Anda beberapa panduan dasar untuk diikuti ketika Anda mendesain brosur Anda. Membuat teks mudah di mata, dan jelas untuk dibaca. Buatlah desain yang sesuai dengan pesan, dan selalu pertimbangkan audiens target Anda sebelum Anda membuat desain brosur. Cukup ikuti saran ini, dan Anda harus berada di arah yang benar untuk mendapatkan desain brosur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.



Source by Steven P. Ross

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?