4 Tanda Peringatan Bahwa Anda Membutuhkan Jasa Percetakan Bisnis Baru

Bagi sebuah bisnis, menyebarkan informasi dengan jasa percetakan sangatlah penting. Beginilah cara bisnis menyampaikan kabar kepada pelanggan potensial tentang barang dan layanan yang dapat mereka berikan. Di bawah ini adalah sejumlah tanda peringatan yang akan menunjukkan kepada Anda cara mengetahui apakah bahan cetak Anda tidak menyelesaikan pekerjaan. Jika ternyata tidak, mungkin sudah saatnya Anda mencari jasa percetakan baru sehingga Anda bisa memperbaiki masalah materi Anda saat ini dan mulai mendatangkan lebih banyak pelanggan.

1. Penjualan Tidak Menghasilkan Lebih Banyak Pembelian

Seluruh ide untuk menjual barang adalah agar lebih banyak orang akan datang ke toko. Anda menjual barang dengan harga lebih rendah dengan harapan Anda akan menghasilkan lebih banyak total penjualan. Jika ini tidak terjadi, bisa jadi karena tanda dan spanduk Anda tidak menarik perhatian orang atau tidak cukup menggambarkan penjualan yang Anda jalankan.

2. Jaringan Tidak Terjadi

Jaringan pada dasarnya adalah proses berbicara dengan pemilik bisnis dan pelanggan lain tentang apa yang Anda tawarkan, memberi mereka informasi yang dapat mereka sampaikan. Jika Anda tidak melihat dampaknya, mungkin karena pencetakan kartu nama Anda perlu dijalankan kembali. Anda ingin memiliki kartu yang memberikan informasi yang cukup kepada orang-orang sehingga mereka dapat menghubungi Anda atau jaringan Anda tidak akan berkembang.

3. Orang Terus Bertanya Apa Yang Anda Lakukan

Jika orang sepertinya tidak tahu jenis barang dan jasa apa yang Anda sediakan, bisa jadi karena pencetakan brosur Anda dilakukan sedemikian rupa sehingga spesifikasinya tidak jelas. Orang-orang mungkin membaca brosur dan mendapatkan gambaran umum tentang apa yang Anda lakukan tetapi tidak mendapatkan ide khusus tentang bagaimana Anda benar-benar dapat membantu mereka.

4. Tidak Ada Materi Anda yang Menghasilkan Kontak Baru

Ini adalah tanda peringatan yang lebih umum, tetapi Anda perlu melihat berapa banyak orang yang menghubungi Anda setelah Anda mengeluarkan materi baru di pasar. Jika tidak ada yang berubah, Anda perlu memeriksa semua hal kecil. Anda ingin memastikan bahwa Anda memasukkan nomor telepon dan alamat email yang benar — atau alamat fisik yang benar — pada materi Anda sehingga orang dapat menghubungi.



Source by Debbie E. Smith

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?