Jenis Situs Web Apa yang Dimiliki Bisnis Anda?

Terlalu sering saya bertemu dengan pemilik usaha kecil yang sangat tajam yang melakukan semua hal yang Anda harapkan ketika membangun bisnis kecil yang sukses. Pemilik bisnis ini mengembangkan hubungan strategis, memantau tujuan penjualan dan pemasaran mereka, mengawasi pengeluaran dan memastikan bahwa arus kas yang diperkirakan akan memenuhi permintaan yang diharapkan. Meskipun daftar ini bisa berlanjut, saya yakin Anda mengerti maksudnya.

Mengapa pemilik bisnis yang sama ini tampaknya tidak memikirkan tentang desain situs web, kinerja, dan peran keseluruhan mereka dalam bisnis?

Mengapa banyak dari pemilik bisnis ini gagal memahami bahwa kehadiran situs web mereka adalah sumber prospek, penjualan, dan peluang bisnis baru yang sangat nyata dan layak?

Ada banyak usaha kecil yang memiliki kehadiran situs web yang tidak lebih dari alat pemasaran yang digerakkan oleh tujuan. Lebih buruk lagi, itu bahkan tidak mengisi peran itu ketika tim penjualan benar-benar berada di hadapan calon pelanggan secara fisik, karena pada saat itu mereka sedang menyerahkan brosur kepada mereka. Tolong jangan mengambil pernyataan terakhir di luar konteks karena saya adalah pendukung besar memiliki materi cetak untuk diteruskan ke prospek, klien, dan terutama mitra rujukan.

Namun, poin saya sehubungan dengan pernyataan di atas adalah bahwa selain karyawan perusahaan, satu-satunya lalu lintas yang diterima banyak situs web bisnis kecil hanyalah karena pengunjung situs diminta untuk mengunjungi situs tersebut karena beberapa jenis kontak langsung.

Di duniaku itu adalah pernyataan yang cukup menyedihkan.

Mengapa lebih banyak pemilik usaha kecil tidak marah pada kenyataan bahwa situs web mereka tidak benar-benar menciptakan bisnis baru untuk mereka? Kapan dapat diterima bahwa, saluran utama untuk prospek dan bisnis baru, berkinerja sangat buruk, jika sama sekali?

Dalam skenario di atas, situs web perusahaan telah menjadi sedikit lebih dari versi elektronik dari brosur perusahaan mereka. Tautan situs web diteruskan ke prospek melalui email, melalui telepon, melalui kartu nama dan/atau disertakan dalam materi pemasaran lainnya. Dari sudut pandang kenyamanan, itu bagus karena meskipun tidak mungkin untuk bertemu langsung, prospek baru bisa mendapatkan gambaran tentang perusahaan Anda, detail produk/server, dan bahkan mungkin memperkenalkan nama.

Kekuatan nyata dalam situs web bisnis kecil menunjukkan ketika perusahaan itu memperoleh pelanggan baru yang tidak pertama kali dihubungi melalui upaya penjualan dan pemasaran. Sekarang Anda menjawab telepon untuk menemukan bahwa Anda memiliki prospek baru yang menelepon Anda untuk menanyakan tentang produk dan layanan Anda. Lebih baik lagi, Anda mungkin memiliki klien baru yang berjalan di depan pintu Anda meminta untuk melakukan pembelian. Dan menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, Anda menerima komisi atau pendapatan melalui situs web Anda, tidak pernah berbicara dengan pelanggan baru ini.

Izinkan saya mengajukan pertanyaan yang saya mulai; jenis situs web apa yang dimiliki bisnis Anda?

Perbedaan dari kedua skenario yang saya uraikan di atas adalah perbedaan website yang tidak lebih dari website tujuan dengan website yang menarik prospek baru. Jadi, keputusan nyata yang harus Anda buat adalah apakah Anda menginginkan situs web atraksi atau situs web tujuan.

Bagian terbaik dari keseluruhan subjek ini adalah Anda dapat membuat pilihan. Ya, itu adalah pilihan Anda!

Perbedaan antara kedua situs web ini sangat sederhana.

Situs web tujuan (versi Elektronik Online dari materi pemasaran Anda):

– Buat keputusan mengenai informasi apa yang ingin Anda bagikan melalui situs web Anda.

– Dapatkan desainer yang dapat dan akan memastikan bahwa desain situs web Anda sesuai dengan merek Anda.

– Luncurkan situs dan kirim prospek, mitra rujukan, dan klien ke situs kapan pun diperlukan.

– Pada titik ini Anda cukup banyak dilakukan.

Situs web atraksi (Alat penjualan/pemasaran yang berfungsi untuk perusahaan Anda 24×7):

– Lakukan langkah-langkah di atas dan pastikan situs Anda Dioptimalkan Mesin Pencari.

– Instal Google Analytics untuk memungkinkan Anda memantau kinerja situs web Anda.

– Jaga konten situs web Anda tetap segar dan diperbarui.

– Memulai Newsletter perusahaan yang terintegrasi erat ke dalam situs web Anda.

– Lakukan penyesuaian, peningkatan pada situs Anda berdasarkan data kinerja.

Sebelum meninggalkan perbandingan di atas, izinkan saya menyatakan bahwa daftar ini sama sekali tidak komprehensif dan dapat memiliki variasi yang tak terhitung jumlahnya berdasarkan kebutuhan perusahaan.

Seperti yang Anda lihat dari perbandingan di atas, situs web yang akan menghasilkan prospek, pendapatan, dan peluang bisnis baru, bukanlah situs web yang Anda terbitkan dan lupakan. Bagi banyak pemilik usaha kecil, waktu dan upaya tambahan yang diperlukan untuk memiliki situs web yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan bisnis Anda secara keseluruhan tidak terlalu menantang.

Berapa banyak klien baru per bulan dan dalam beberapa kasus per tahun yang diperlukan agar situs web Anda memiliki dampak yang signifikan pada laba Anda?

Prospek Anda sedang online dan dalam banyak kasus mencari dengan tepat apa yang Anda tawarkan. Jika Anda tidak akan berusaha memposisikan diri Anda sedemikian rupa sehingga mereka dapat menemukan situs web bisnis Anda, pesaing Anda yang akan menemukannya. Bagi banyak usaha kecil, jumlah bisnis baru yang mereka kehilangan karena kinerja situs web mereka yang buruk, dapat dengan mudah menyamai pendapatan mereka saat ini.

Untuk Kesuksesan Anda!



Source by Glenn Antoine

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?