Pencetakan Stiker

Stiker adalah suatu benda yang dapat digunakan baik dari satu sisi maupun dari dua sisi. Ini adalah barang promosi kelas luar. Sejarah stiker akan membawa kita pada proses seni dan desain. Era stiker dimulai dari orang Mesir memasarkan produk dan alat. Selanjutnya tren dimulai di militer pertahanan Inggris. Pada hari-hari sebelumnya kertas karet berwarna-warni dibuat dan ditempelkan pada posisi yang dibutuhkan. Dalam album pengetahuan sederhana kita harus mengatakan bahwa sepotong permen karet satu sisi yang memiliki pesan komunikasi di satu sisi yang baik dapat menjadi alat pemasaran, alat periklanan atau alat bisnis. Stiker adalah cara termurah untuk berkomunikasi dengan seseorang atau beriklan. Infect itu juga merupakan barang dekorasi untuk rumah, tujuan romantis, ide gaya hidup, perasaan, pikiran, imajinasi, kemanusiaan, kemakmuran, transfer ideologi. Di Era modern ini adalah bagian dari kaligrafi, Seni & Desain, Seni Rupa, budaya dan kesenangan kami. Stiker dapat menjadi bagian dari komunikasi dalam berbagai hal seperti: Kesenangan, humor, kartun, permainan, berita, iklan, obrolan, dekorasi, jendela, panel, wallpaper, templat, dan situs web. Ini adalah satu-satunya produk yang kompatibel yang tidak memiliki ukuran tetap. Ini mungkin sekecil seperti piksel dan sebesar seperti kumpulan tanda besar dari perusahaan multinasional. Menggunakan stiker lembaran pra-perforasi berperekat, seniman stiker dapat dengan mudah merancang dan mencetak ribuan stiker dengan biaya rendah hanya dengan menggunakan printer yang terhubung ke komputer pribadi.

Jenis Stiker:

Stiker diklasifikasikan sebagai dalam bentuk senang berikut:

Stiker

Stiker bumper termasuk kategori besar dan besar seperti stiker Dinding, Stiker Mobil, Stiker Keluarga, Stiker Foto dan Stiker Poster. Mereka memiliki kejujuran yang luas untuk meningkatkan fitnah dari barang dekoratif.

Stiker Die-Cut

Mereka adalah jenis yang paling terkenal dan menarik yang tidak memiliki ukuran, bentuk dan kualitas yang pasti. Mereka tersedia dalam gaya yang berbeda sebagian besar dalam gaya yang menarik. Mereka memiliki pesan yang luas untuk menyelaraskan bisnis dan pemasaran kami. Mereka juga memiliki daya tarik yang luas untuk anak-anak dalam format kartun.

Stiker Cling Statis

Stiker yang dapat digunakan kembali berulang kali pada kaca dan bahan mengkilap seperti mobil dan kaca spion. Ada kualitas terbaik adalah bahwa mereka dalam berbagai bentuk dan dapat digunakan kembali. Dalam tujuan mayoritas mereka digunakan untuk mengekspos penjualan dan bisnis yang menghasilkan keuntungan.

Umum

Stiker tersedia dalam tiga stok:

1. Stok kertas stiker

2. Stok vinil

3. Stok cling statis

Kebijakan warna yang kami gunakan dalam pencetakan stiker disebut sebagai CMYK. Dua jenis laminasi tersedia dalam stiker, laminasi glossy dan laminasi matte. Tampilan glossy adalah tampilan yang stylish dan tampilan matte untuk tampilan yang layak.



Source by Natasha James

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?