Cara membuat undangan di Microsoft Word | Undangan Pernikahan DIY | Kantor MS Word



Tutorial Undangan Lakukan Sendiri Berlangganan ke Saluran kami untuk mengikuti perkembangan video kami. KLIK UNTUK MELIHAT LEBIH LANJUT ******************************** ************* **KHUSUS PENGGUNAAN PRIBADI** Desain ini sepenuhnya © hak cipta oleh Eternal Stationery dan tidak dapat direproduksi dan dijual kembali untuk penggunaan komersial. Anda hanya dapat menggunakan desain ini untuk acara Anda sendiri. Video ini hanya untuk inspirasi dan untuk menunjukkan kepada Anda teknik yang terlibat dalam membuat alat tulis DIY Anda sendiri yang terlihat profesional. Bahan dapat dibeli dari toko kerajinan khusus. ********************************************* AKUN SOSIAL MEDIA KAMI Instagram → Situs web → Etsy → Facebook → ******************************************* ** LIHAT VIDEO LEBIH BANYAK SEPERTI INI Undangan elegan yang populer → Foil emas mawar di atas undangan saku marmer → Undangan Cermin Putri Ajaib → Undangan tepi palsu bertumpuk → Undangan Bros Gatefold yang Menakjubkan → Transfer Foil Emas DIY → Undangan Saku Foil Emas Faux Mudah → Cara membuat Envelope Liner untuk ukuran amplop APAPUN di rumah → Cara membuat busur dior → Undangan saku mudah menggunakan kertas yang sudah di-foiled → Lilin pembaptisan DIY → Mail merge di MS Word → Undangan Pesta Unicorn → Buat Undangan cat air di Adobe Illustrator → *** ****************************************** HANYA UNTUK KOLABORASI (TIDAK ADA pertanyaan bisnis) kekalstationery@gmail.com ********************************************* HAK CIPTA / PENOLAKAN Undangan, alat tulis, tutorial, hiasan khusus dirancang dan diproduksi oleh Eternal Stationery. Eternal Stationery mempertahankan hak cipta atas semua desain, unduhan digital, dan tutorial kami. Eternal Stationery memungkinkan penggunaan desain ini pada proyek do-it-yourself untuk pernikahan Anda atau acara pribadi lainnya. Desain ini tidak dapat diubah, dimodifikasi, diproduksi massal atau dijual kembali. Tidak ada orang atau perusahaan yang dapat menggunakan desain, template, atau video ini untuk mendapatkan uang, merchandising, atau iklan. © 2006 – 2019 Alat Tulis Abadi. Sebagian besar produk dan bahan yang digambarkan dapat dibeli dari toko kerajinan khusus dan dapat diganti dengan barang yang dapat diakses di lokasi Anda. Kami tidak berafiliasi dengan merek/perusahaan apa pun yang ditampilkan. Kami tidak dibayar untuk meninjau produk kecuali dinyatakan. Eternal Stationery tidak memberikan izin untuk mengunduh atau menyalin video ini tanpa persetujuan tertulis dari kami. Pastikan, saat Anda menayangkan video ini di media sosial bahwa ada tautan ke video aslinya, di sini di YouTube. ********************************************* Perpustakaan Audio MUSIK .

source

46 thoughts on “Cara membuat undangan di Microsoft Word | Undangan Pernikahan DIY | Kantor MS Word

  1. How do you add the printing markers to know where to cut once its printed instead of having to measure each piece of paper?

  2. I’m not sure what I’m doing wrong but when I attempt to make the second box, it instantly puts it on its own page and I can not figure out for the life of me how to put both on the same page. Help?

  3. hi good video….but i have a problem…im using a new updated word and i tried to make a n invitation but when im making a textbox after it it stays but in your video when you click it outside the textbox its gone…how to do it…pls…

  4. This helped so much thank you, I will be making my daughter's invitasions for her party in sep

  5. How would I make a RSVP postcard to go with the invites I make in this? Would it be the same size?

  6. Nice! very useful. although the task bar at the top is not so clear to read. its a bit blurry.

  7. Gracias, yo he estado usando la app de Canvas, pero con tu tutorial, se que mi tarjeta de boda ahora tendra mi propio toque personal, Excellent Tutorial 🤗👍

  8. Do you make invites for people to print out at the shop? Even with your advice mine still look crappy 🙁

  9. what measurements should i use for the RSVP cards and the Menus.
    Thank you this was so helpful

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?