Undangan Pernikahan – Jason Farnham (Musik Tanpa Hak Cipta)



Undangan Pernikahan oleh Jason Farnham dari Perpustakaan Audio YouTube · ——— Unduh musik gratis dan aman untuk pembuat konten (Musik Gratis, Musik Tanpa Hak Cipta, Musik Bebas Royalti, dan Creative Commons) · Silakan berlangganan! ❤️ Kami mengunggah lagu baru SETIAP hari ——— Info Lagu: Judul: Undangan Pernikahan oleh Jason Farnham Genre dan Mood: Klasik + Romantis Lisensi: Anda bebas menggunakan lagu ini dan memonetisasi video Anda. ——— Unduh Gratis: ——— ❤️ Dukungan opsional (Terima kasih): Harap sertakan yang berikut ini dalam deskripsi video Anda (Salin & Tempel): ––––––––––––––––––– ––––––––––– Musik: Undangan Pernikahan – Jason Farnham ––––––––––––––––––––––––––––– —— — ️ Penting: – Ini bukan saluran YouTube resmi. – Kami tidak memegang hak untuk lagu ini dan tidak dapat memberikan Anda lisensi komersial. Tentang menggunakan musik: – Anda dapat menggunakannya HANYA untuk video YouTube. – Penggunaan musik ini oleh Anda tunduk pada Persyaratan Layanan YouTube ( – Musik tersebut dimaksudkan hanya untuk Anda gunakan dalam video dan konten lain yang Anda buat. – Anda dapat menggunakan file musik dari perpustakaan ini dalam video yang Anda monetisasi di YouTube . – Anda tidak akan menyediakan, mendistribusikan, atau menampilkan file musik dari Pustaka Audio YouTube secara terpisah dari video dan konten lain tempat Anda memasukkan file musik ini (misalnya, distribusi mandiri dari file ini tidak diizinkan). – Anda tidak akan menggunakan file musik dari Perpustakaan Audio YouTube secara ilegal atau sehubungan dengan konten ilegal apa pun. ——— Dengarkan daftar putar Spotify kami EDM: Lo-Fi: Chill: Happy: ——— Rilis Resmi: Kami telah membuat saluran baru di mana kami membuat kesepakatan dengan artis dan label rekaman kami untuk memastikan semua musik gratis dan 100% aman. ——— Lebih banyak musik gratis: Musik Pop: Musik Hip Hop & Rap: Musik Dance & Elektronik: Lebih banyak playlist: ——— ❤️ Hubungi Perpustakaan Audio: Email: hello@ audiolibrary.com.co Situs web: Instagram: Facebook: SoundCloud: Twitter: ——— Kirim demo Anda: ——— Harap laporkan ke (report@audiolibrary.com.co) masalah apa pun dengan video/lagu/gambar ini, dari rusak tautan, klaim/pemogokan hak cipta kepada seseorang yang menggunakan musik tanpa memberikan kredit atau menjual musik. ——— Penafian: “No Copyright Music” hanyalah istilah pencarian, semua hak lagu ini milik penulis. ——— #VlogMusic #NoCopyrightMusic #AudioLibrary .

source

29 thoughts on “Undangan Pernikahan – Jason Farnham (Musik Tanpa Hak Cipta)

  1. Usei essa música Wedding Invitation em um vídeo recente e apareceu uma mensagem na descrição do vídeo. Não entendi, pois essa música diz ser liberada para uso na biblioteca. Poderia me explicar?
    O aviso é o seguinte:
    Música

    Wedding Invitation

    Artista

    Jason Farnham

    Álbum

    Wedding Invitation

    Licenciado para o YouTube por

    YouTube Audio Library; ASCAP e 3 associações de direitos musicais

    Grata.

  2. ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤infinite ♾ ✨ 💛 💖 💓 ♥ ♾

  3. This song is really great!! A big thank you for providing this for free to content creators!!!

  4. Hai sir this is naveen ..so my dout is if I upload any music from YouTube audio library and if I upload in my YouTube channel..free Copyright music …do YouTube channel will terminate my channel…plz help me in this ..I'm a new beginner in YouTube

  5. I would like to use this music for Facebook and Instagram

    I am willing to pay for it. How do I contact the creator?

  6. The song is great and I do not understand why there is 1 dislike?! Thank you for the efforts.

  7. Man + Dog = Wedding Invation, thanks now I know what to have on the pictures for up-coming wedding! :O

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?