[FULL] PECAH! Stand Up Comedy Dodit: Printer Servis Hingga Diledek Raditya Dika Soal Kumis – SUCI 4



Dodit Wahyudi Mulyanto atau lebih dikenal dengan Dodit merupakan kontestan dari Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4. Ciri khas yang paling mudah diingat dalam penampilan Dodit saat di panggung adalah pembawaannya yang kalem dan membawa biola, meski kadang tidak dimainkan. ————————————————– ————————————————– SUCI 9 akan kembali menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia, setelah vakum selama 1 tahun. Sambil menunggu hadirnya SUCI 9 di layar kaca, tim KompasTV akan menampilkan kembali video-video yang menarik sekaligus mengundang para penonton Stand Up Comedy. SUCI akan bernostalgia melalui tayangan video dari SUCI 1 sampai SUCI 8. Tentu dengan penampilan dari komika-komika ternama, yang pada waktu itu merintis karir mereka. Untuk para pecinta SUCI yang mau request upload, silakan tinggalkan komen di bawah ya. Ikuti Stand Up Comedy KompasTV di Instagram: @sucikompastv untuk mengetahui informasi-informasi terupdate Stand Up Comedy Kompas TV, termasuk jadwal audisi. #DoditMulyanto #SUCI4 #Dodit .

source

27 thoughts on “[FULL] PECAH! Stand Up Comedy Dodit: Printer Servis Hingga Diledek Raditya Dika Soal Kumis – SUCI 4

  1. STAND UP COMEDY: THE UNCUT PEDULI. Sabtu, 21 Agustus 2021, pukul 20.00 WIB. Menampilkan Rio Dumatubun, Ali Akbar, Fatih Andika (Ate), Ben Dhanio, Ardit Erwandha, Andi Wijaya (Awwe), Gideon Tulus Parulian, dengan host Hifdzi Khoir. Saksikan secara virtual hanya di Bioskop Kompas TV! Informasi & Pembelian Tiket: bit.ly/bioskopkompastv

  2. Aku senang nonton dodit trs penuh semangat
    ,Ingat kalau sudah jadi orang sukses jangan sombong

  3. Madura hadir ,seneng nonton radit ini , sangat menghibur hati orang Lain🤣🤣🤣🤣

  4. Gw nyoblos koq. Mata caleg tak coblos. Kedua lubang hidung tak coblos. Bagian jidat juga tak coblos. Pas jantung juga. Udah kaya santet pokoknya. Semua yang difoto kebagian koq. Jadi adil.

  5. Asemmm i..di thn 22 masih enak ditonton seakan kita dibawa ke jaman emas dodit

  6. Saya jujur paling suka sama Dodit karena dia bisa bikin penonton ketawa tapi si Dodit bener" serius gk ikut tertawa keren emang 👍🏻

  7. Dodit Dodit…kok kau bisaan si ngelawaknya…bener2 menghibur ah kau…GBU

  8. Kalo gue berpendapat, kayanya ladang bagus untuk komika adalah disediakan panggung seperti ini. Soalnya panggung akbar dan penontonnya datang untuk menikmati stand up. Mungkin next ada sesi sang legend terus para peserta.

  9. Dan gw ikutan ngakak sengakak²nya gara² servis printer lo bang 🤣🤣🤣🤣🤣 ngaco tp nyangkut bett jokesnya 🤣🤣

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?