Desain Depan dan Belakang Kartu Nama di Canva – pengiriman dua sisi



Buat kartu nama dua sisi dengan mudah di Canva. Dalam video ini, saya menunjukkan cara membuat kartu nama yang menarik di Canva. Rancang di Canva dan pesan untuk dicetak langsung untuk dikirim dalam 3-5 hari kerja. Coba Canva Pro gratis selama 45 hari: Jika Anda sudah mapan, memiliki bisnis kecil, atau baru memulai bisnis, Canva adalah alat online hebat yang akan membantu Anda dengan desain grafis. Buat gambar dengan mudah di semua media sosial dan situs web Anda. Anda juga dapat membuat presentasi menarik dan kartu nama menarik yang dapat dipesan langsung dari Canva. Ini adalah alat yang saya gunakan setiap hari dalam bisnis saya di mana saya membantu klien membuat konten hebat dan membantu bisnis mereka berkembang. Jika Anda baru di sini. Saya Darren Meredith dan saya ingin membantu Anda membuat konten yang lebih baik di seluruh saluran media sosial dan blog Anda. Saya ingin membantu Anda memahami alat perdagangan dan menunjukkan kiat untuk membantu bisnis Anda berkembang. Canva Pro selangkah lebih maju lagi dan menambahkan fitur yang akan menyempurnakan pengeditan gambar Anda lebih jauh lagi. Saya Darren Meredith dan saya ingin membantu Anda membuat konten yang lebih baik di media sosial dan blog Anda. Membantu Anda menemukan alat dan menunjukkan kiat untuk membantu bisnis Anda berkembang. Berlangganan di sini: Dukung saluran ini untuk membelikan saya Kopi: Creator Tools Canva Trial – MooseEnd Email – Envato Market – YouTube Tools Morning Fame – Epidemic Music – Gear Lists My Gear – Website Creation Divi – SiteGround – Create a Course Teachable – DISCLAIMER: Video dan deskripsi ini berisi link afiliasi, yang berarti jika Anda mengklik salah satu link produk, saya akan menerima komisi kecil. Ini membantu mendukung saluran dan memungkinkan kami untuk terus membuat video seperti ini. Terima kasih atas dukungannya! Darren Meredith Saya ingin bekerja sama dengan Anda lebih jauh. #CanvaTutorial #SmallBiz #SocialMedia .

source

21 thoughts on “Desain Depan dan Belakang Kartu Nama di Canva – pengiriman dua sisi

  1. I want to print front and back in canva for my oracle cards on a different size . Can you help me with that please ?

  2. One other question. How do you rotate the business card template so that it's vertical?

  3. Can you make a double sided 5×7 announcement on canva? without them printing it themselves?

  4. Great video. My question is if I create a two sided card and download it as a pdf file, could I then use it as a double sided virtual business card?

  5. Can you create soft edges on imported photos in Canva so they don't look copy and pasted? Are these cards already in standard format or do we need to work within margins?

  6. I would like to print my own business card. How do I go about that? Can I do it in Carva?

  7. Super excited to create my business card…I’ve created one, but really would like to add a back to it. Hopefully I can salvage the one I already created. -Houston, Texas

  8. When creating a post card, if i make two pages and slesct "double sided" will it automatically create the 2nd page on the back of the first?

  9. Great info thank you! I have a newbie question-when creating in Canva can I save the image and use my Silhouette Cameo to cut projects?

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?