Tutorial Membuat Portofolio Desain Web untuk Desainer dengan Figma



KODE KUPON DISKON 10% : KUKUHALDY (gunakan saat checkout) Link NiagaHoster : Promo unlimited hosting diskon hingga 75%+gratis domain+SSL. Bonus tambahan berupa file Adobe XD & Figma Preview file : Caranya, setelah pembayaran dengan kupon KUKUHALDY , kirim invoice ke email : kukuhaldyanto@gmail.com DESKRIPSI VIDEO ——————- ——— Link website : Ini adalah portfolio website pertama saya setelah berkecimpung di UI/UX design selama kurang lebih 5tahun. Website ini sudah saya publish sejak awal tahun ini, dan semenjak postingan saya di instagram, banyak temen2 yang request utk dibuatkan tutor desainnya. Dan ini adalah tutorial mendesain web portfolio saya kukuhaldy.com. Bagi temen2 yang mengikuti tutorial ini, silahkan share hasil karya kalian di instagram post / story dan jangan lupa mention saya ya : IG : TONTON VIDEO YG LAIN: – Tutorial dasar figma – Alasan freelancer butuh portfolio – 10 tips membuat web portfolio JOIN TELEGRAM GROUP – ————————————— Diskusi grup desain GRATIS, Sinau Design : TENTANG SAYA — —————- Instagram : Website : Duosweb adalah tim web development yang saya bangun bersama teman saya pada tahun 2018. Silahkan hubungi saya di email ini jika anda membutuhkan web/app desain dan development : kukuhaldyanto@gmail.com Duosweb official site: Duosweb Instagram : #webdesign #portfolio #figma .

source

26 thoughts on “Tutorial Membuat Portofolio Desain Web untuk Desainer dengan Figma

  1. Bang kalo bikin portofolio untuk mahasiswa bagaimana yah bang? kalo belum punya pengalaman apapun, apa yang harus ditonjolin didiri kita? sumpa bingung banget mau nulis apa diportofolio, mau ikutan studi independen dikampus merdeka tapi disuruh upload portofolio🥺

  2. mas cara upload ke web livenya pakai elementor gmn caranya apakah elementor hanya drag and drop?

  3. terimakasih banyak mas untukilmunya, saya sudah subrek, dan nyalakan lonceng untuk semua.

  4. Sangat elegan desainya, diliat dari tata letak, kesatuan, kontras dll mantep bgtttt

  5. saya sedang belajar mendesain website dan baru kenalan dengan figma. serius nanya, figma itu bisa mendesain web live seperti elementor kah? atau hanya tools desain biasa seperti AI, corel, dkk?

  6. sayang banget ga sampe proses prototyping padahal pengen tau banget proses detailnya setelah desain ini mas

  7. Mohon maaf mas, buat mengelola dan nentuin asset yang mau digunakan seperti di awal ada tips atau sebagainya?

  8. Nyari icon sama foto nya gimana ya kalo ga mau pakai foto sendiri? Biar instan langsung ada aset gambarnya

  9. Mas kalau style guide biasa cr dmna ya untuk pemula. Buat referensi kalau mw buat desain kdng suka bingung warna font jenis fontya.

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?