Pencetakan 3D SLA – Apa Itu Dan Bagaimana Cara Kerjanya?



#sla3dprinting Ingin mempelajari cara mendesain bagian yang sangat detail dengan permukaan yang halus? Dalam video ini, kami akan mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang pencetakan 3D SLA, teknologi pencetakan 3D asli. 00:00 Perkenalan. Kami akan membahas apa yang akan Anda pelajari dalam video ini. 0:32 Pencetakan 3D SLA. Untuk memulai, kita berbicara tentang keluarga mana teknik ini berasal dan dari mana nama itu berasal. 0:47 Cara kerja printer SLA. Di sini, kita akan membahas secara detail cara kerja printer 3D SLA. 1:54 Perbedaan antara printer SLA dan DLP. Pada bagian ini akan dibahas perbedaan kedua jenis printer tersebut, seperti perbedaan sumber cahaya. Kami juga akan membahas manfaat dan keterbatasan setiap jenis printer. 3:20 Keuntungan dan kerugian utama SLA. Di sini, kita berbicara tentang hal-hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pencetakan SLA 3D. Kapan menggunakan printer 3D SLA? Kapan tidak menggunakan printer 3D SLA. 5:14 Mendesain untuk pencetakan 3D SLA. Ada 3 hal utama yang perlu dipertimbangkan saat merancang suku cadang untuk SLA: penopang, orientasi bagian, dan bagian berongga. Konsep-konsep ini dijelaskan di bagian video ini. 7:19 aplikasi SLA. Di bagian akhir video, kami akan menjelaskan aplikasi teknologi pencetakan 3D SLA yang sering digunakan dan kami akan membahas perbedaan antara printer SLA desktop dan industri. 8:20 Rekap video Lihat lebih banyak video dari seri kami “Cara Menguasai Pencetakan 3D” Pencetakan 3D FDM – Cara Membuat Prototipe Seperti Pencetakan 3D SLA Pro – Cara Mencetak Bagian yang Sangat Detail Pencetakan SLS 3D – Cara Membuat Fungsional Kuat Bagian Logam Pencetakan 3D – Cara Mencetak Bagian yang Kuat dan Fungsional Unduh sumber daya pencetakan 3D GRATIS kami Tetap up-to-date dengan tren pencetakan 3D terbaru Panduan untuk pencetakan 3D (pdf) Aturan desain untuk poster pencetakan 3D: Poster teknologi manufaktur aditif: Instan (gratis) kutipan pencetakan 3D: Facebook: Instagram: Twitter: LinkedIn: Apa itu Hub 3D? Hubs adalah platform manufaktur online yang memberi para insinyur akses sesuai permintaan ke jaringan global mitra manufaktur. Pengguna dapat dengan mudah mengunggah desain mereka, langsung menerima penawaran, dan memulai produksi dengan mengklik tombol. .

source

22 thoughts on “Pencetakan 3D SLA – Apa Itu Dan Bagaimana Cara Kerjanya?

  1. 0:32 What is SLA?
    0:47 How an SLA printer works
    1:54 Difference between SLS and DLP printers
    3:20 The main advantages and disadvantages of SLA
    5:14 How to designing for SLA
    6:00 Post-processing for SLA and how to remove support material
    7:19 The most common SLA applications

  2. how accurate in terms of tolerances and dimensional accuracy are printers like Elegoo mars and say siriya tech blu resin
    people on reddit are saying there's a random 6-14% shrinkage rate…

  3. I am going to start my Master's journey in 3d printing
    Hope you keep enlightening us

  4. You may already know this but the 'Definitive Guide – What is 3D Printing" link above is malformed: https://www.3dhubs.com/guides/3d-prin when you click it, the web server returns a 404 error. I overcame the problem by adding "ting" to the end of the url at the 3D Hubs website. You may have an increase in your web traffic if you repair the link. Cheers and Have a Happy Holiday Season.

  5. Such an amazing video! I'm doing my masters thesis based on SLA and FDM printing and this video provided me much more knowledge than dozens of things I've been reading. So I wanted to say that I would love to win a copy of the manual!

  6. Groundhog day. Am I mistaking or have I already seen this video about a week ago?

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?