Jenis dan Penggunaan Pencetakan dan Lipat Brosur

Pencetakan brosur datang dalam berbagai lipatan dan penggunaan yang berbeda, yang menjadikannya kandidat yang sangat baik untuk kampanye pemasaran Anda berikutnya. Ketika Anda mencari pencetakan brosur online, Anda harus selalu tahu apa pilihan Anda jika ada sesuatu yang Anda lewatkan. Anda selalu bisa mendapatkan bagian kustom Anda dilapisi dengan aplikasi berair dan UV, dicetak dengan penuh semangat dengan teknologi 4-warna dan disesuaikan dengan lubang-lubang, pengencang khusus dan banyak lagi. Tetapi skema pelipatan inilah yang akan membantu pelanggan Anda untuk berlayar dengan lancar, atau menjadi bingung dan membuangnya.

Setengah-lipat dan letter-fold adalah salah satu bentuk pengemasan informasi pencetakan brosur yang paling umum. Yang pertama adalah yang paling dasar dan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah membuka layar untuk melihat setiap bit informasi yang Anda kirim. Yang terakhir ini mirip dengan namanya – dilipat “gaya huruf” seolah-olah Anda menyimpannya dalam amplop khusus untuk dikirim. Ini populer karena mereka efektif dalam menyebarkan informasi dengan cepat dengan sedikit risiko kehilangan pembaca sampai seluruh brosur diverifikasi oleh pembaca.

Z-fold adalah metode lain yang digunakan untuk mempromosikan pembacaan sekuensial potongan. Ketika dibuka, tidak ada lagi bahan tersembunyi yang tersimpan. Ini lebih mudah dibaca dan memberikan aliran seimbang yang bagus untuk pencetakan brosur kustom. Mereka ideal ketika Anda memiliki beberapa halaman yang disatukan karena tidak ada kemungkinan informasi tersangkut di antara garis lipat. Plus, mereka memiliki kecenderungan untuk membuka pop ketika Anda membatalkan pengikat atau segel wafer.

Accordion folding adalah saat layanan pencetakan brosur Anda mengambil stok kertas dan menambahkan garis bolak-balik untuk membuat beberapa panel atau umumnya bernilai sekitar 4-5 halaman. Penutup depan umumnya merupakan panel terbesar, dengan masing-masing berikut sekitar 1/32 inci dibandingkan dengan yang sebelumnya. Ini membuatnya mudah untuk disangga di atas meja atau stan informasi / pameran di pameran dagang dan konvensi. Tipe ini bisa menjadi ide yang bagus untuk orang yang perlu menjelaskan sedikit lebih banyak dari apa yang mampu dilakukan oleh bentuk-bentuk pencetakan brosur lainnya.

Gerbang lipatan juga cukup populer di kalangan pemilik bisnis di mana-mana. Mereka seperti setengah-lipat, kecuali bahwa panel kiri dan kanan bercabang menjadi satu lagi sepotong. Ini memberikan faktor presentasi yang lebih muluk untuk karya Anda, dan yang menarik pada saat itu.



Source by Jesse Rees

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Mau order atau ada yang mau ditanyakan?, Chat langsung aja sama Admin.
? Hallo, ada yang bisa dibantu ?